#kebakaran

  1. 6 days ago

    5 Urban Legend dari Amerika Ini Berkisah Tentang Pembunuhan

    #horror
  2. a month ago

    Buat yang lagi pengen nonton film creepy rame-rame, kali ini cobain deh film bergenre thriller dari negeri gingseng alias Korea Selatan. Eits, jangan dikira muka-muka oppa yang comel itu gak bisa main

    #halloween playlist
  3. 2 months ago

    Dalam beberapa kasus, tren busana wanita zaman dulu ada yang bisa membahayakan nyawa pemakainya. Berikut adalah beberapa tren busana wanita yang gak nyaman dan berbahaya.

    #historical fashion
  4. 2 months ago

    Bingungnya itu karena ada beberapa cerita di film ini bikin pada penonton bertanya-tanya. Apa aja? Nih mimin dagelan coba bedah ya guys!

    #movie #Film Hollywood
  5. 2 months ago

    Dagelan akan memberikan rekomendasi film-film yang membuat kamu semakin stres dan puas sebab alur ceritanya yang ga biasa dan unik (tanpa spoiler). Apa aja yaa?

    #nonton film #stress
  6. 2 months ago

    Tipe yang terakhir biasanya akan membuat kita tiba-tiba tenggelam dalam kesedihan bahkan saat kita hanya mendengar judul filmnya.

    #sad ending
  7. 3 months ago

    Hai Chingu... Tahu gak sih? Ternyata korea itu gak melulu tentang drama serie dan idol group, lho. Korea juga mampu memproduksi tayangan kartun anak-anak yang berkualitas dan banyak mengandung pelajar

    #kartun korea
  8. 3 months ago

    Udah pada tahu kan apa itu life hack? Nah, jangan pikir life hack itu hanya ada di jaman sekarang ya. Karena, ternyata orang jaman dulu juga udah banyak menemukan life hack, lho

    #DIY
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut