#karakter

  1. a day ago

    Untuk kamu yang fans komik Marvel banget pastinya udah tau deh beberapa karakter yang bakal muncul di film terbaru Marvel ini. Berikut adalah beberapa fakta tentang film Captain Marvel!

    #marvel #captainmarvel
  2. a day ago

    Bingungnya itu karena ada beberapa cerita di film ini bikin pada penonton bertanya-tanya. Apa aja? Nih mimin dagelan coba bedah ya guys!

    #movie #Film Hollywood
  3. a day ago

    Hari Halloweem identik dengan labu orange kekuning-kuningan yang dibentuk menyerupai wajah yang menyeramkan. Labu ini membentuk karakter yang dikenal bernama Jack-o-Lantern

    #dagelan horor #halloween #dagelanhalloween #Halloween
  4. a day ago

    Selamat hari Halloween! Biar kamu makin greget, coba nonton rekomendasi film horor pendek bertemakan Halloween dari Dagelan ini.

    #dagelan horor #halloween #dagelanhalloween #film pendek #Halloween
  5. a day ago

    coba kamu dengarkan lagu-lagu galau dari Drama Korea pilihan Dagelan yang bakal bikin hati kamu campur aduk

    #Kdrama #lagu baper
  6. 4 days ago

    Komik “Detective Conan” banyak digemari bukannya tanpa alasan

    #Detective Conan
  7. 4 days ago

    Pelajaran hidup yang sangat penting untuk kamu pelajari dalam film yang diadaptasi dari novel laris milik Kevin Kwan ini . Apa aja sih? Kuy simak!

    #movie #rich idol
  8. 5 days ago

    Dagelan akan merangkum fakta-fakta mengenai Bahasa kebanggaan kita semua, apa aja ya?

    #bahasa indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut