Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

jomblo ngenes

7 Hal Pamali Tentang Jodoh, Jomblo Wajib Baca Nih!

Hai gaes! Udah pada tau apa tuh pamali? atau rasanya pernah denger dimana gitu dari siapa. Singkatnya nih pamali atau bisa dibilang juga mitos itu larangan dari neneknya nenek nenek kita yang ga boleh

7 Pamali Tentang Jodoh, Jomblo Wajib Baca Nih!

Hai gaes! Udah pada tau apa tuh pamali? atau rasanya pernah denger dimana gitu dari siapa. Singkatnya nih pamali atau bisa dibilang juga mitos itu larangan dari neneknya nenek nenek kita yang ga boleh

Tips dan Trik Fotografi Buat Kaum Jomblo Ngenes Biar Keliatan Punya Pacar

Jones alias Jomblo Ngenes emang selalu jadi korban teman-teman mereka yang udah punya pasangan. Tapi bagi kalian yang saat ini masih menyandang status jomblo, jangan khawatir gengs. Lo bisa lakuin tek

5 Phobia yang Bikin Lo Jadi Jomblo Ngenes Selamanya

Kengkawan, mungkin ada yang belom tau kalo ternyata phobia juga bisa berdampak buruk buat masa depan lo, termasuk masalah jodoh. Buat lo para jomblo ngenes, mending lo kenali dulu nih beberapa phobia

10 Plesetan Judul Finding Dory, Awas Baper

Halo gengsss, netizen emang gak pernah mati ide untuk menciptakan konten <a href="http://dagelan.co/yakin-mau-tidur-di-sembarang-tempat/">kocak</a>. Meme Valak baru aja mulai surut, eh tiba-tiba muncu

10 Quote Paling Puitis, Awas Susah Move On

Halo sobat <strong><a href="http://dagelan.co/test-1/">jones</a></strong> alias jomblo ngenes alias si kasian!!! Kalo bukan Dudu yang halo siapa lagi? Wkwkwkw. Kalian para pecinta puisi pasti tau akun