Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

jalan

Mengenang Sosok Hayao Miyazaki, Sang Maestro Animasi dan Pendiri Studio Ghibli.

kenal sama karakter Totoro??? ini adalah perjalanan hidup penciptanya, Hayao miyazaki.

Untuk Kamu, Perempuan Yang Sangat Berharga: Jangan Lakukan Hal Ini Dengan Alasan Cinta

coba renungkan kembali, seberapa cintanya kamu dengan dia, sebelum ada cincin dan buku nikah antara kalian. Tolong jangan lakukan hal ini dulu.

Menantang Maut! Ini Dia Jalan Paling Berbahaya Di Dunia, Berani Melintas Di Sini?

Sangat berbahaya dan menantang maut! Ini dia jalan yang sangat mengerikan untuk dilintasi. Kamu berani?

Doyan Naik Kereta Api? Ini Dia Lintasan Kereta Api Paling Anti Mainstream!

Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun~ Sudah cukup sampai disini saja nyanyinya, kali ini gue bakal ajak lo keliling naik kereta sampai lo gak akan berpikir untuk turun dari kereta tersebut.

10 Potret Vandalisme Yang Menghasilkan Sesuatu Yang Unik, Gak Selamanya Yang Vandal Negatif

Bicara soal potret vandalisme, bukan rahasia umum lagi bahwa aksi vandalisme selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau negatif. Vandalisme sering dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab

7 Nama Jalan di Google Maps Yang Bikin Ngakak, Tapi Beneran Ada Lho, Coba Deh Di Cek!

Nama Jalan Yang Kocak Ini Ternyata Ada Di Google Maps Lho Guys

Eskalator Unik Yang Ada Di Dunia Ini Bakal Bikin Elu Terkagum-Kagum Karena Keunikanannya, Lokid Kuy!

Gengs! Kalo kita bicara soal eskalator unik, eksalator adalah satu alat transportasi yang sering kita temukan di tempat umum seperti mall, bandara dan tempat umum lainnya

5 Karya Seni Pinggir Jalan Paling Top Di Amerika, Di Indonesia Ada Gak Yah Yang Kek Gini?

Gengs, kalo ngomongin soal karya seni pinggir jalan. Sejauh mata lu memandang, lu pernah gak terkesima melihat performa para pekerja seni yang menunjukkan atraksinya di pinggir jalan?

5 Jalan Lurus Terpanjang, Jangan Berharap Mudik Lewat Jalan Ini Gaes! Berangkat Bujangan Nyampe Kampung Halaman Udah Punya Lima Cucu

Halo kengkawan! ngomongin soal jalan lurus terpanjang, pasti males banget bayanginnya. Memang saat ini perkembangan ilmu pengetahuan yang pesat dan kecanggihan teknologi...

Coba Sebut 6 Nama Daerah Unik Ini! Dijamin Lidah Jadi Keriting

Pernah nemuin nama daerah unik yang dibaca dan disebutkan susahnya minta ampun? Pasti pernah yaa gengs. Tapi Nama-nama daerah di Indonesia dijamin gak sesulit ini.

Jangan Lakukan 5 Hal Bodoh Ini Ketika Lagi Jalan Sama Pacar, Waspada!

Tapi nih ya gengs, ada beberapa hal yang sangat dilarang saat kalian lagi kencan atau lagi jalan sama pacar. Apa aja sih? coba simak aja pembahasannya gengs!

Ini Dia Beberapa Jalan Paling Berliku di Indonesia, Gak Cuma Ekstrem Tapi Unik Juga Lho!

Kalau lo lagi jalan-jalan, apalagi ke tempat yang jauh dari pusat kota. Yang namanya ngelewatin jalan curam dan ekstrem pasti pernah dong.

Begini Jadinya Kalo Debu yang Nempel Di Mobil Ketemu Sama Seniman Kreatif! Jadi Keren Banget Chuy!

Kadang kita sering sebel kalo ngeliat debu-debu yang nempel di mobil kita, biasanya kita akan segera ngebersihin itu debu agar mobil terlihat kinclong.

Kisah Bob Si Kucing Jalanan yang Nyelamatin Pecandu Narkoba! Inspiratif Banget

Banyak cerita dan kisah nyata tentang kucing dan manusia yang inspiratif dan bikin baper, salah satunya adalah kisah Bob Si Kucing Jalanan dan James, seorang pecandu narkoba dan korban <em>broken home

5 Taman Paling Aneh di Dunia, Taman Lawang Masuk Gak Yha?

Huy kengkawan! Kali ini gua mau bahas soal taman paling aneh di dunia. Taman seringkali identik dengan suasana yang dipenuhi <strong><a href="http://dagelan.co/5-bunga-langka-di-dunia-yang-haram-dipet

Kompilasi Video Emak-emak Bawa Motor Paling Hits Sedunia

Emak-emak bawa motor masih jadi "momok" menakutkan di jalanan. Gimana enggak nih gengs, melanggar aturan dan gak mau ngalah di jalan udah jadi ciri khas mereka. Gak heran kalo mereka

Mau Liburan Ke Luar Negeri? Baca Dulu 5 Info Penting Ini Gengs!

Liburan ke luar negeri emang butuh banget persiapan yang sangat matang. Salah satunya dari segi itinerary dan yang paling penting itu perbekalan materi. Kalau kamu masih susah payah nabung biar bisa k

Ini 8 Tanda Kalo Kamu Diciptakan Tuhan Sebagai Traveler Sejati!

Traveling sekarang udah jadi hal wajib yang ruitn dilakuin buat ngilangin stress. Tapi di luar itu, ada loh tanda-tandanya kalau seseorang emang terlahir buat jadi traveler sejati. <br> <br>Jiwa petua

Ini 6 Jalan Di Luar Negeri Yang Menggunakan Nama Pahlawan Indonesia!

Nama pahlawan Indonesia memang banyak banget diabadikan sebagai nama Jalan di Indonesia. Seperti Jalan Jendral Soedirman, Jalan MH Thamrin dan masih banyak lagi. Tapi, ternyata gak cuma di Indonesia a

10 Mobil Langka Yang Jarang Keliatan di Jalanan, Lo Punya Gak?

Kengkawan penggila otomotif pasti tau jenis-jenis mobil langka dari peredaran. Kebanyakaan <strong><a href="http://dagelan.co/10-foto-kompilasi-kendaraan-bermotor-bermuatan-kelebihan-goks/">kendaraan<

Tips Kocak Berkendara Sepeda Motor Buat Kamu Yang Doyan Becanda, Keep Safety Yah Guys!

Ada yang tau berapa jumlah sepeda motor di Indonesia khususnya di Jakarta? Yang jelas sih bisa ngalahin jumlah <strong><a href="http://dagelan.co/walaupun-negara-kecil-singapura-punya-beberapa-fakta-m

Begini Nih Nasib Apes Para Bikers Saat di Jalanan, Ati-Ati Yah Gaes

Ketika sedang di jalanan, para <em>bikers </em>banyak mengalami kejadian unik bahkan nasib apes yang melanda para <em>bikers. </em>Kadang terasa aneh, unik, kesel, kocak, ah banyak lagi dah. Menjadi <

10 Foto Travel Ini Menurut Kamu Keren Gak? Yang Motret Punggawa Natgeo Loh!

Ribuan foto travel luar biasa dari tempat-tempat menakjubkan dan engga biasa, juga orang-orang yang selalu diingat belakangan ini ditampilkan di kompetisi yang dibikin sama National Geographic guys. N

5 Hal yang Mesti Lo Hindari Usai Liburan

Hello mas bro and mbak sis semua!! Ga terasa yaa liburan udah kelar dan mesti kembali beraktivitas seperti biasa. Kalo gue kok ngerasa kurang lama ya liburannya? Masih pengen jalan-jalan sana-sini. Ta