#horror

  1. 14 days ago

    3 film dengan budget sederhana tapi penghasilannya semena-mena! Jika film dengan budget fantastis sukses menguasai pasar itu udah biasa.

    #Film Hollywood #movie
  2. a month ago

    Bagi kamu yang penyuka horor atau cuma sekedar iseng dan pengen tau sikit, Dagelan punya rekomendasi 5 youtuber Indonesia yang harus pake banget kamu nonton.

    #horror #youtuber
  3. a month ago

    3 Film Ini Wajib Kamu Tonton di Bioskop Bulan September!

    #movie
  4. Game Horror Pamali
    2 months ago

    Game Pamali hadir dengan budaya pamali yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia kebanyakan, ajaran jaman baheula alias lama. Pamali sendiri merupakan pantangan, kalo dilanggar kamu akan mendapatkan k

    #gaming #horror #Game horror
  5. by Eyegist
    7 months ago

    Fenomena-fenomena yang terjadi di internet pun bisa menjadi inspirasi buat para developer untuk membuat sebuah game. Ini dia beberapa game yang diilhami dari tren netizen budiman:

  6. Film Horror
    7 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  7. 11 months ago

    Film apa saja tentang perjalanan yang wajib kamu tonton. Cek nih guys

  8. 11 months ago
    3 Komentar

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  9. Keluarga Tak Kasat Mata
    12 months ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  10. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    12 months ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut