Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

hewan unik

Unik dan Seru! Ini Fakta Cara Hewan Berkomunikasi!

Pernah nggak sih kalian penasaran, apa yang dikomunikasikan oleh hewan ke sesama hewan lainnya? Percaya atau nggal, banyak jenis hewan yang berkomunikasi dengan cara yang jauh lebih maju daripada yang kita duga. Berikut ada 5 fakta menarik cara hewan berkomunikasi satu sama lain.

Bosen Pelihara Kucing dan Anjing? Coba Pelihara Fennec Fox aja!

Fennec Fox, Rubah mini ini sekarang bisa jadi alternatif buat kamu yang mau punya anjing tapi gak mau berisiknya loh!

5 Penemuan Spesies dengan Bentuk Unik, Ada yang Mirip Topi Harry Potter!

Inilah 5 penemuan spesies dengan bentuk uni. Apa aja? yuk simak info lengkapnya berikut ini!

Jangan Ditiru, Hewan Termalas Ini Tidur Sampai 20 Jam Sehari

Jangan ditiru guys, hewan-hewan berikut ini sangat malas sekali. Mereka bisa tidur puluhan jam dalam sehari.

Kata Siapa Si Betina Lebih Lemah Dari Si Jantan? Liat Nih Buktinya!

Hai kengkawan! Binatang jantan sering dianggap lebih dominan di kerajaan binatang.

5 Hewan Kloning Paling Famous Sejagat Raya, Awkarin Doang Mah Kalah Dah

Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin soal hewan kloning nih. Istilah kloning dalam dunia Biologi merupakan sebuah proses yang menghasil individu-individu dari jenis yang sama, kemudian identik

5 Hewan Langka Ini Punya Kemampuan Luar Biasa!

Siapa sih disini yang gapernah bunuh hewan? Walaupun Cuma nyamuk sekalipun, itu sudah termasuk pembunuhan hewan loh gengs. <br> <br>Entah motif apa yang digunakan, ada saja alasan manusia untuk membun

WOW! 7 Hewan Aneh Ini Ternyata Ada di Bumi Gengs

Bumi serta isi-isinya ini ternyata menyimpan berbagai macam keunikan gengs, salah satunya <strong><a href="http://dagelan.co/5-hewan-langka-di-dunia-yang-unik-dan-aneh-men666erikan-gengs/">spesies hew

8 Hewan Unik Ini Punya Cara Kawin Yang Gak Biasa!

Kengkawan pernah kepikiran gak sih hewan tuh kawinnya gimana? Sama aja kayak manusia apa beda? Yap, pastinya beda coy! Mungkin nih ada yang sama, tapi kayaknya lebih banyak bedanya. Nah inilah beberap