#hantu korea

  1. a month ago

    Selain Hari Valentine pada tanggal 14 Februari yang (biasanya) si cewek membuat atau membelikan cokelat kepada cowok, Kini ada hari lain loh yang ada kaitannya dengan ‘kasih sayang’.

    #whiteday
  2. a month ago

    hantu korea yang serem, lo udah pada tau belooon ?

    #hantu korea
  3. suara misterius
    a year ago

    Nah berikut ini merupakan beberapa suara misterius yang terekam dalam sebuah lagu dari beberapa musisi internasional mulai dari artis Korea hingga ada yang dari Indonesia.

  4. 2 years ago

    Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain dan menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada? seru kan yaa? Mulai dari permainan yang menyenangkan hingga menantang adrenalin.

    Wahana seperti

    #berbahaya #wahana ekstrem #taman bermain #wahana #korban
  5. 2 years ago

    Halo, kalo ngomongin museum keren di Korea Selatan. Negara ini sepertinya termasuk salah satu Negara yang punya banyak museum. Terutama museum-museum dengan tema yang #traveling #travel #Tempat Wisata #Korea Selatan #Tempat Wisata Korea #museum #pengetahuan

  6. 2 years ago
    36 Komentar

    Diantara berbagai genre film yang ada, horor jadi salah satu yang banyak penggemarnya. Padahal kalo dipikir-pikir kok orang-orang pada mau yah bayar buat ditakut-takutin? Ada yang bilang kalo perasaan

    #hantu #horor #film horor #film #asia
  7. 2 years ago
    1 Komentar

    Kisah misteri memang gak pernah lepas dari sisi kehidupan kita sob. Buktinya dengerin lagu saja terkadang masih menemukan dan hal (194, 150) hal misterius loh sobat, berikut kisanh yang dirangkum dala

    #dagelan #lagu #suara
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut