Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

gondrong

TERKUAK! Cewek Punya Rambut Panjang Banyak Manfaatnya Loh!

Bagi cewek yang punya rambut panjang kadang emang bikin ribet, mulai dari perawatan, rontoklah aduh pusing deh! Tapi gausah khawatir guys!

7 Alesan Kenapa Cowok Gondrong Pantes Buat Dipacarin

<p style="background: white; margin: 0in 0in 7.5pt 0in;">Emang sih ada sebagian cewek yang kagak suka sama cowok gondrong. Diliat dari penampilannya, katanya sih <strong><a href="http://dagelan.co/suk

Suka Duka Cowok Punya Rambut Gondrong

Hey Genkz! Gimana kabarnya? Sehat semua yaa pasti. Kalo kurang sehat coba potong rambut deh, enak bisa dipijet. Tapi, kalo Lo mau pertahanin rambut biar panjang juga ngga masalah sih. Sebab bagi beber