Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

gebetan

5 Cara Nolak Cowok yang Ngedeketin Kamu Tapi Kamu Engga Suka

Disukain sama cowok emang rasanya sesuatu buat cewek. Tapi gimana kalau yang suka dan ngedeketin sama kamu itu cowok yang engga kamu suka?

Ini Dia 5 Arti Gerak-Gerik Gebetan Ketika Lagi Jalan Sama Lau

Kalau gebetan sering ngubah gerak-geriknya didepan lo, sebenernya ada satu perasaan yang disembunyikan. Nah, gue bakal kasih tau makna dari gerak-gerik gebetan ketika lagi jalan sama lau.

5 Tipe Gebetan Yang Harus Lo Tau Dari Cara PDKT

Hayo ngaku kalian punya berapa banyak gebetan? Namanya orang lagi nyari pasangan pasti ngga mungkin cuma punya satu inceran dong. Pernah ngga sih kalian ketemu sama tipe gebetan yang aneh-aneh, atau t

5 Tips Aman Cari Gebetan Lewat Dunia Maya, Yang Jomblo Siapin Catetan

Yang jomblo mana nih suaranya? hahaha eittsss, jangan <em>hopless</em> duluan ya gengs. Kalian bisa coba nih cari gebetan di dunia maya alias internet, Why not? <br> <br>Di zaman serba canggih kaya se

5 Hal Ini Bakal Dilakuin Cowok Kalo Doi Naksir Berat Sama Cewek!

Pada dasarnya, jarang ada cowok yang bisa <em>to do point</em> mengungkapkan isi hatinya kepada sang cewek. Kebanyakan cowok sih lebih mengungkapkan melalui perbuatan ketika doi naksir berat sama cewe

Buruan Cari Gebetan Baru Kalo Doi Udah Nunjukin 4 Tanda Ini

Haiiiii gengsss masih betah ngejomblo? Buat kalian yang enggak betah jadi jomblo akut, tenanggg pasti ada aja kok cowok ganteng atau cewek kece dan seru yang bisa dijadiin gebetan hihihiii. Tapi kenya

Inilah 5 Tanda Fisik Yang Keliatan Ketika Kita Lagi Suka Sama Seseorang!

Jatuh cinta itu emang berjuta rasanya gengs. Kita yang lagi suka sama cowok pasti ngerasain perbedaan yang terjadi di keseharian kita, paling seringnya adalah jantung yang berdegup kencang setiap akan

4 Tanda Gebetan yang Selama Ini Kita Anggap Baik Ternyata Enggak Banget!

Saat lagi dideketin gebetan, kita wajib banget buat peka untuk ngetes apa dia emang orang yang baik atau bukan gengs! Soalnya banyak lho, cowok atau cewek yang ngakunya sih baik, tapi pas udah pacaran

Waspada! Inilah 5 Tanda Bahwa Lo Ditolak Gebetan Secara Perlahan-lahan

Cinta bertepuk sebelah tangan emang bikin ngelus dada gaes. Makanya, sebelum lo terlarut dalam manisnya virus merah jambu yang mematikan, ciaaat, mending lo liat dulu respon dan sinyal yang dikasih do

Komik Dagelan Tentang Gebetan, Kocak Dah

Kengakawan sekalian pasti pernah lah ya ngerasain gimana deg deg-annya pas lagi papasan sama gebetan atau pas ke gep doi lagi diem diem mau ambil fotonya, buat di edit terus di satuin sama foto kita.

5 Tempat Anti Mainstream Buat Nembak Gebetan Lo, Gue jamin pasti diterima!

Hae gaes khususnya para jomblo. Kali ini gue mau mendedikasikan artikel ini untuk kalian para pencari cinta. Gue mau kasih tau tempat-tempat mana aja yang asik dan pas buat nembak gebetan lo. Gue jami

Beberapa Hal yang Bisa Elu LakuiIn Pas Nunggu Gebetan Dandan

Nunggu emang salah satu kegiatan yang nyebelin banget. Apalagi kalo pas nunggu gebetan yang lagi mempercantik diri di meja riasnya dengan baluran gincu, lipstik, maskara dan lainnya. Belom lagi kalo d

5 Tanda Kalau Gebetan Emang Suka Sama Elo!

Ada banyak cowok yang terlalu cepat mengambil kesimpulan waktu lagi deket sama gebetan. Baru direspon dikit, dengan pedenya bilang ke orang-orang kalau dia gebetannya. Padahal siapa tau aja dia doang

Tips Deketin Gebetan Pendiam, Paten Nih

Pernah naksir orang yang pendiam? Nah, naksir orang yang pendiam tuh emang seneng-seneng susah. Elo bisa aja seneng naksir sama doi, tapi buat ngajak ngobrol atau sekedar basa-basi aja, susahnya minta

Cara Jitu Deketin Gebetan, Paten Nih

Kengkawan pasti punya dong, satu atau dua orang yang bikin hati lo deg-degan kan maen. Rasanya, kayak jantung mau copot! Cuma ya gitu, pas lo lagi ngerasa nge-klik sama si doi, lo malah bingung giman

Cara Mancing Gebetan Supaya Nembak Duluan

Kengkawan yang ngerasa lagi di-PDKT-in sama seseorang dan bingung sama status yang gak jelas dalam hubungan kalian, jangan khawatir, gue bakal ngasih tips jitu buat lo di artikel ini. Ada beberapa hal

Begini Rasanya Punya Gebeten, Awas Baper

Bang Rhoma Irama pernah bikin lagu liriknya <em>Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga</em>. Bener banget sih, boro-boro pas udah jadian. Selama proses PDKT aja udah pasti suka bikin jantung deg-