#gambar

  1. 5 days ago

    resep makanan instan toserba di korea rekomendasi dari soompi

    #kpop
  2. 12 days ago

    Lo ngrasa gitu juga gak girls? Kalo iya, tenang aja. :Dagelan mau bagi-bagi DIY untuk meng-upgrade sendal capit lo jadi lebih menarik. Gimana caranya? Check this out...

    #DIY
  3. DIY Fail
    21 days ago

    Dalam dunia DIY (Do – It- Yourself) tidak selamanya semua berjalan lancar. Pasti ada saatnya realita hasil swakarya tidak sesuai dengan ekspektasi alias fail! Kalo lo pernah gak sih mengalami DIY – Fa

  4. Cari penjual yang memiliki website resmi
    21 days ago

    Eits tunggu dulu walaupun belanja online tampak mudah, kamu tetap harus waspada lho. Jangan sampai kamu jadi korban penipuan jual beli online di social media. Biar nggak jadi korban penipuan intip dul

    #belanja online #hobi belanja #Shopping
  5. DIY Titlte
    26 days ago

    Lo bisa ngedekor kamar lo dengan biaya yang murah, yuk liat apa aja sih yang bisa kalian lakuin buat ngedekor ruangan di rumah kalian, dijamin ga mahal dan bisa lo lakuin sendiri!

    #dekorasi rumah #aksesoris rumah
  6. cewek indigo
    28 days ago

    Akun Instagram bernama @DiaryCewekIndigo dengan nama asli Tiara memulai komiknya di awal agustus 2017 dan mendapat respon yang baik dari netijen. Sebenarnya indigo itu seperti apa dah rasanya?

  7. vanesha
    6 months ago

    Gambar-gambar fan art berikut kayaknya sih emang disengajain jelek, atau dijelek-jelekkin. Apapun motifnya yang jelas gambar dari orang ini bikin geli cuy. Yuk liat!

  8. Cafe-cafe  Ini Konsepnya Perpustakaan, Wah Makan Di Sini Bisa Bikin Pinter Ngga Ya?
    6 months ago

    Buat yang doyan baca, rekomendasi cafe dengan tema library cafe ini pas banget guys.

    #Coffee Shop #cafe #restaurant
  9. 7 months ago

    Kalian semua yang tinggal di sekitaran Jabodetabek pasti pernah main ke Dufan dong? Wahana yang telah berdiri dari tahun 1985 ini ibarat udah jadi langganan warga Jakarta dan sekitarnya saat musim lib

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut