#film

  1. a day ago

    Indonesia merupakan Negara, kepulauan yang banyak. Terdiri dari ratusan pulau kecil hingga besar, membuat Indonesia, mempunyai banyak Bahasa, suku dan adat istiadat.

    #festival budaya #festival unik
  2. 5 days ago

    Konsep cerita pocong ini tenggelam dengan banyaknya film horor yang release, pada tanggal 25 Oktober mendatang, kamu bisa melihat si Pocong lagi di bioskop.

    #film horror #film indonesia #hantu pocong
  3. 5 days ago

    Bingung gak sih harus kemana aja pas lo di Seoul? Kalo lo pecinta Kpop dan Kdrama, lo wajib pake banget mengunjungi 5 destinasi ini! Pssttt… bisa beli merchandise idol kpop juga lho. Mau tau apa aja?

    #kpop #Kdrama
  4. 8 days ago

    Jepang yang merupakan Negara terkenal dengan, sebutan Negri Sakura, ternyata mempunyai destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi jika sedang berkunjung ke negri ini.

    #traveling ##TRAVELING ##traveling ##japantravel
  5. 9 days ago

    beberapa film (tanpa spoiler) terbaik pilihan Dagelan yang bertema luar angkasa ini akan memanjakan perasaan dan bayangan kamu tentang antariksa yang masih banyak misteri. Apa aja ya?

    #film luar angkasa
  6. 10 days ago

    Yaudah ini dia nih beberapa lagu favorit disney yang pastinya kamu setuju, kalo ini ngingetin sama masa kecil kamu!

  7. 13 days ago

    Beberapa saat lalu, penggemar film “Fantastic Beast” banyak mengungkapkan kekecewaannya dengan pemilihan aktris yang memerankan ular peliharaan sekaligus hocrux kesayangan Voldemort, Nagini.

    #claudia kim
  8. 13 days ago

    Terkadang kamu hanya perlu 20 detik keberanian. Hanya 20 detik untuk rasa malu yang berani. Dan aku berjanji padamu, hal baik akan datang.

    #isi hati #inspiratif #inspirasi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut