Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

drummer

Video Kompilasi Drummer Rongsokan ini Gokil Bangets, Cetar Membahana!

Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

Gokil Mainin Drum Lagu Metal Pake Gendang, Headbang Dulu Kuy!

Kengkawan kudu tau ada seniman muda nusantara namanya Risang Gotho. Doi ekperimen mainin drum lagu metal pake gendang. Sampel lagunya, BYOB - System Of A Down. Hasilnya keren parah gengs. Yakin deh ba

Mantaap! 5 Drummer Lokal Ini Terinspirasi Sosok Travis Barker!

Siapa sih yang gak tau Travis Barker? Apalagi kalian penikmat musik pop punk yang lahir di generasi 90an, pasti kenal banget ama salah satu drummer bertato ini. Kehebatanya soal menggebuk drum emang u

10 Drummer Cewek Gemesh Bikin Cowok Klepek-Klepek

Siapa yang gak suka sama cewek cakep, gemeshin, dan jago gebukin drum? Berikut ini beberapa drummer cewek cakep nan kece abesh yang bakal bikin cowok klepek-klepek. Langsung aja liat kuy gengs :D <br