Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

dangdut

Kompilasi Video Turun Naik Challenge Bikin Lutut Lo Turun Naik Gengs!

Kengkawan semua tau turun naik challenge? Yap, belakangan ini, jagat aplikasi berbagi foto dan video, Instagram, lagi rame video joget-joget asoy yang namanya turun naik challenge gengs. <br> <br>Para

Lokit Meme Lucu Nassar VS Depe Ala Netizen, Heboh Banget!

Sebelum ngebahas meme lucu para artis, kengkawan pastu tau berita perseteruan atau ribut-ribut dua artis Ibu Kota. Nah, Belum lama ini Nassar dan Dewi Persik (Depe), terlibat adu mulut dalam sebuah ko

Lagu Dangdut Telolet Akhirnya Rilis Juga, Gokil Gengs!

Kengkawan kudu tau nih lagu dangdut telolet udah rilis di Indonesia. Akhirnya, bukan cuma DJ bule kelas internasional yang bikin karya lewat om telolet om. Seniman lokal juga bikin gengs. Dari pada ba

Band Orkes Indonesia yang Kudu Elu Denger, Dijamin Goyang

Ada banyak band di Tanah Air dengan beragam aliran musik yang berbeda satu sama lain. Beberapa dari mereka mampu merajai industri musik Nasional. Diantara hingar binger band yang beredar di Indonesia,

Tempat Konser Musik Yang Gak Biasa, Doyan Moshing? Masuk Yuk

Hola kengkawan! Nonton konser musik di lapangan, didalam gelanggang olahraga (GOR) atau di hall yang emang khusus buat konser mungkin udah hal yang lumrah. Namun apa jadinya kalau konser musik dilangs

5 Pedangdut Rookie yang Bisa Bikin Elu Geter

Dangdut adalah musik yang sudah cukup lama eksis di Bumi Indonesia. Sudah tak terhitung berapa banyaknya penyanyi dangdut yang betebaran di seantero Tanah Air. Bahkan, musik yang dipopulerkan oleh Ban

Goyang Dangdut Asyik Ala Temon Holic

Musik dangdut emang gak pernah jauh dari yang namanya goyang gaes. Mbak Inul aja ngomong kalo dangdut tanpa goyang itu kurang enak dan kurang sedap. Nah ngomong-ngomong soal goyang, diantara kengkawan