#dangdut

  1. a month ago

    Buat yang bingung mau coba kue coklat artis yang mana dulu, ini dia rekomendasi kue artis rasa coklat yang perlu dicoba. 

    #Kue Artis
  2. 2 months ago

    Ada banyak fotografer yang pintar dalam mengabadikan momen – momen di alam liar.

    #Hewan Lucu
  3. pengabdi setan
    a year ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  4. musik india
    a year ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  5. wanita cantik
    a year ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  6. 17an
    a year ago

    Hola gengs! Beberapa hari lagi kita akan menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun nih! Siapa yang gak sabar ikutan lomba buat 17-an nanti? Kalau anak sekolah sih biasanya upacara resmi dulu ni

    #lomba #17an #hari kemerdekaan
  7. artis narkoba
    a year ago

    Mulai dari penyanyi, anggota band hingga aktor. Berikut merupakan 8 artis nasional yang tertangkap akibat kasus narkoba selama tahun 2017. Kira-kira ada artis favorit kamu gak ya?

  8. meme teman itu
    a year ago

    Gengs, udah pada lat meme teman itu belum? Para meme creator kembali membuat sebuat tagar lucu yaitu #temanitu. Entah dari mana datangnya inspirasi tentang teman tersebut

  9. Masakan Olahan Salmon
    a year ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  10. lagu bis malem
    2 years ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut