#classic

  1. a year ago

    Helo gengs, kalo ngomongin soal film zombie. Film zombie apa yang menjadi favorit lu? The Walking Dead? Resident Evil? atau Train to Busan?

    #zombie
  2. jersey bola
    a year ago

    Bagi pecinta bola, jersey bola merupakan memorabilia yang sangat didambakan. Melalui jersey, orang bisa menampakan kecintaannya terhadap sebuah klub sepakbola

    #sepakbola #baju bola #Jersey Bola
  3. kursi kantor unik
    a year ago

    Salah satu benda penting bagi seorang karyawan adalah kursi kantor. Walaupun terkesan sepele, namun kursi kantor ternyata berpengaruh loh gengs terhadap produktivitas karyawan tersebut. Faktor kenyama

    #unik #kursi #kantor
  4. musisi terkenal
    a year ago

    Kalo ngomongin soal musisi terkenal pasti mereka punya roadie, apa sih roadie? Roadie atau bahasa konvensionalnya kru merupakan bagian tak terelakan dari para entertainer di bidang musik.

    #terkenal #musisi #sukses #acara musik
  5. Skater cantik
    a year ago

    Bicara soal skaterboarder atau skater cantik Skateboard pada umumnya adalah olahraga extrem yang dimainkan oleh para lanang. Olahraga yang memiliki kemampuan keseimbangan

    #wanita #cewek #cantik #skateboarder
  6. sneakers murah
    a year ago

    nah berikut ini kita rekomendasikan kepada kengkawan semua 5 sneakers kece yang punya harga dibawah satu juta rupiah. Sepatu apaan aja tuh?

    #sepatu #Sneakers #murah
  7. servis tercepat tenis wanita
    2 years ago

    Engga cuma kencang, sevis tercepat oleh atlit tenis wanita ini juga jadi bagian dari sejarah servis tercepat di dunia tenis wanita!

    #Bola Tenis #servis tercepat tenis wanita #servis tercepat #servis tenis #tenis #olahraga tenis #servis tercepat tenis
  8. 2 years ago
    2 Komentar

    Wanita memang perhiasan dunia, untuk meningkatkan status sosialnya bahkan aksesoris fashion nya pun bisa mencapai milliaran rupiah. Beberapa tas dengan merk terkenal ini membuat tas yang harg

    #mobil #wanita #Mahal #fashion #tas #ferrari #margareth tatcher
  9. 2 years ago
    1 Komentar

    Buat kalian anak vespa atau yang biasa disebut Scooterist pasti udah punya gaya masing-masing dong hehehe. Gaya anak Vespa di Indonesia kini sedang jadi wabah banget dan udah menjadi bagian dari lifes

    #fashion #gaya hidup #gaya anak vespa #anak vespa #motor vespa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut