#cerdas

  1. 9 days ago

    beberapa film (tanpa spoiler) terbaik pilihan Dagelan yang bertema luar angkasa ini akan memanjakan perasaan dan bayangan kamu tentang antariksa yang masih banyak misteri. Apa aja ya?

    #film luar angkasa
  2. 15 days ago

    Yang luput dari pengetahuan kita adalah seberapa tingkat kecerdasan dan nilai akademik mereka. Disini ada daftar beberapa selebriti Korea yang punya kemampuan akademis yang tinggi.

    #kpop idol
  3. by Nessa
    20 days ago

    Cek kandungan berbahaya pada produk skincare lo hanya lewat aplikasi smartphone

    #skin #skin care
  4. 25 days ago

    Dagelan akan memberikan pilihan film pendek buat nemenin kamu begadang atau susah tidur lagi, dijamin makin melek deh :D

    #horor #begadang #insomnia #filmpendek
  5. dampak buruk bullying
    7 months ago

    Tahu nggak gengs kalau akibat dari kasus bullying itu bisa berdampak panjang bagi korban. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya bunuh diri. Nih, langsung aja tengok ulasannya di bawah, 5 damp

    #bully #korban bullying #Korban Bully
  6. 11 months ago

    Anak-anak ini sangat membanggakan dengan prestasi yang pernah dicapainya. Siapa aja mereka?

    #anak #pintar
  7. 11 months ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  8. Gambar Lucu
    11 months ago
    1 Komentar

    Gokil emang netijen budiman nan cerdas. Cuma gara-gara nonton berita, lantas aja jadi konten menghibur di tengah hiruk pikuk dunia sinetron. Nah, trending meme kali ini tampil dengan judul Meme Tiang

  9. Mainan Generasi 90an
    a year ago

    Kengkawans, ingatkah kalian tentang maianan generasi 90an? Generasi 90an terlalu banyak menyimpan kenangan masa kecilnya yang tidak bisa dilupakan

    #seru #generasi 90an #Mainan Anak
  10. najwa shihab
    a year ago

    Najwa Shihab, boleh dibilang kalo orang Indonesia gak mungkin gak kenal presenter cantik, cerdas, lugas dan tegas yang satu ini. Tenar lewat program bernama Mata Najwa di stasiun televisi swasta Metro

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut