Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

bioskop

Ini Nih Film Yang Bakal Tayang Sebentar Lagi! Mana Yang Paling Kamu Tunggu?

Dari sekian banyak film keren yang udah tampil di 2019 ini masih banyak loh yang belum tayang di bioskop! mau tahu apa aja? Yuk simak selengkapnya disini!

Agen Kocak Inggris Dari Masa Ke Masa

HIYAAAAT ! Johnny English kembali hadir menjadi agen sotoy nih sobat dagelan. Dari beberapa film sebelumnya pastinya Johnny English udah berhasil menarik hati dan menghibur para pecinta film action co

Kenali Kepribadian Si Doi Lewat Film Kesukaannya Yuk Guys! Movieholic Wajib Nyimak Nih

Buat Yang Penasaran Sama Kepribadian Gebetannya, Kenalin Kepribadian Si Doi Lewwat Film Favoritnya Yuk!

Lima Film Yang Dapat Menginspirasi Hidup Kamu! Hayuk Disimak Gengs

Film-film ini menginspirasi banget lho, apa aja ya?

10 Film Korea Dengan Penjualan Tiket Terbanyak Sepanjang Masa, Bagus-Bagus Gengs Filmnya!

Halo gengs, kalo ngomongin soal film Korea dengan penjualan tiket terbanyak, Disini ada yang suka nonton film korea? Yap, Bukan cuma dramanya aja nih gengs yang hits.

Tipe Penonton Kalo Lagi Nonton Bioskop, Sohib Lo Salah Satunya Bukan?

Pergi ke bioskop ga harus sama pacar ko, lo bisa ajak temen-temen lo nonton bareng, biar sekalian hangout. Tapi, pernah ga sih lo kesel sama orang waktu nonton bioskop karena tingkahnya?

Bersiap Gaes! Kabarnya 7 Film Disney Ini Bakal Dijadiin Versi Nyata Menyusul Beauty and The Beast

Gimana gaes? Dari kemaren kan hebos euphoria film Beauty and The Beast yang dimainin sama di cantik Emma Watson tuh, kalian udah pada nonton belom? Kalau belom, buruan deh nonton ke bioskop. Jangan be

5 Bioskop Di Atas Air, Untung Gak Di Atas Materai Kek Tanda Tangan

Kalo ngomongin konsep bioskop di atas air, pasti banyak yang gak percaya. Emang sih <strong><a href="http://dagelan.co/rekomendasi-film-yang-wajib-banget-kamu-tonton-di-weekend-ini/">menonton film </a

Rekomendasi Film yang Wajib Banget Kamu Tonton di Weekend Ini

Weekend telah tiba, saatnya melepas penat setelah hampir seminggu bekerja keras. Buat kengkawan yang bingung akhir pekan mau kemana, mendingan cus aja ke bioskop terdekat, karena lagi banyak nih <stro

Beginilah Wujud Tiket Bioskop Jaman Dulu, Lo Pasti Kaget Sob!

Siapa di sini yang hobi banget nonton film di bioskop hayooo? Emang punya sensasi tersendiri sih kalau nonton di bioskop daripada di rumah gengs. Mungkin kalau sekarang kita bisa pesen tiket bioskop l

5 Bioskop Keren Ini Wajib Banget Lo Kunjungi!

Bioskop bisa jadi salah satu tujuan ketika lo ngerasa bosen dong gengs. Di bioskop, lo bisa nikmatin film kesayangan sambil makan<em> popcorn. </em>Pasti asik banget kan tuh, apalagi sambil beduaan sa

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Popcorn!

Sebagai generasi yang doyan manis-manis dan asin-asin pastinya udah gak asing sama popcorn ya gengs, makanan ringan yang satu ini bisa kita temuin di bioskop atau <strong><a href="http://dagelan.co/lo

Daftar Film Thriller Sadis Indonesia, Gue Tantang Elu Pada Berani Nonton Ngga?

Halo kengkawan, sebagai anak Indonesia udah sepatutnya kita cinta produk dalam negeri. Kalo selama ini kalian lebih suka nonton film-film bikinan Hollywood atau Korea atau India atau Jepang, nah film

10 Kesalahan Dalam Film Hollywood Yang Tidak Kita Sadari

Disini ada yang suka nonton film? pasti ada dong ya. Nah buat yang doyan nonton film, kalian suka sadar gak sih kalo film yang kalian tonton itu ternyata cacat alias gak sempurna. Contohnya beberapa f

10 Film Indonesia Yang Berhasil Mencatat Sejarah, Penggemar Film Wajib Tahu Nih

Ada masanya saat <strong><a href="http://dagelan.co/?s=film+">film Indonesia</a></strong> sedang mati suri, tepatnya pada dekade 90an setelah beberapa dekade sebelumnya sempat menjadi jaman keemasan.

Keren Abis! Bioskop Unik Di Slovakia Ini Punya Tata Ruang Yang Nyentrik!

Hai geng! Udah punya pacar belum hari ini? Kalo belum jangan sedih yah baca artikel ini karena bioskop gemes ini bikin pacaran tambah cucok dan mesrah! Kalo lo doyan banget nonton bioskop entah bareng

5 Tipe Penonton Bioskop, Kamu yang Mana Gaes

Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop.Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara k

Film Bioskop yang Paling Sering Ditayangin di Televisi, Bosenin Cuy

Daripada nonton film di bioskop harus ngeluarin biaya yang bisa dibilang nayamul mendingan sih tungguin tayang di televisi. Mau nonton itu film di bioskop ataupun di televisi, toh gak akan ngerubah ja

Gaya Orang Kebanyakan Kalo Nonton Bioskop, Lo Yang Mana Gengs?

Kengkawan, kalian pasti pernah dong ke Bioskop? Entah itu sama teman, keluarga, gebetan, pacar, mantan, atau nonton sendiri. Nah, karena bioskop itu salah satu tempat umum, tentunya banyak banget tipe

Lo Mesti Tau, Kenapa Orang Suka Nonton Film Di Bioskop!

Nonton bioskop emang udah jadi salah satu hiburan jaman sekarang. Tapi kalo lo pengen tau, ternyata ga semua orang rela ngeluarin duit cuma buat nonton film di layar gede dan suasana gelap sob. Pasti

Cara Gokil Bawa Makanan Masuk Ke Bioskop, Bisa Dicoba Gaes

Membawa makanan dari luar bioskop selain bisa bawa makanan kesukaan kita, harganya pun jauh lebih murah. Tapi tau sendiri lah ya kalau dibioskop-bioskop kita gak boleh membawa makan dari luar. Mungkin

Jangan Lakukan Ini Di Bioskop

Kengkawan pasti pernah dong nonton bioskop bahkan bisa dibilang sering apalagi sekarang banyak film <em>box office</em> yang beredar seru, gak mau dong kita cuma jadi pendengar setia di saat temen-tem

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop, Wajib Tahu

Banyak tindak laku yang gak boleh kamu lakukan kalau lagi nonton di bioskop. Selain melanggar peraturan dari bioskopnya itu sendiri, hal itu juga bikin orang-orang yang ada di sekitar kamu juga tergan