#benda

  1. a day ago

    Daripada kamu menyesal dikemudian hari, berikut beberapa hal yang harus dihindari saat marah dari Dagelan untuk kamu

    #tips #marah-marah
  2. 3 days ago

    Apa saja ya beauty hacks yang harus kamu waspadai?

    #gagal #DIY
  3. 4 days ago

    hantu korea yang serem, lo udah pada tau belooon ?

    #hantu korea
  4. a month ago

    beberapa film (tanpa spoiler) terbaik pilihan Dagelan yang bertema luar angkasa ini akan memanjakan perasaan dan bayangan kamu tentang antariksa yang masih banyak misteri. Apa aja ya?

    #film luar angkasa
  5. a month ago

    Teknologi memang selalu memudahkan manusia. Tapi tahu gak sih kalau ada teknologi yang malah diciptakan tanpa sengaja. Misalnya saja 5 teknologi ini nih guys!

  6. a month ago

    Dari sekian banyak jenis perlengkapan aksesoris yang ada mana yang jadi favorit lo? Apa lo udah paham cara memadukan aksesoris dengan outfit yang bakal lo pake?

    #aksesoris wanita
  7. a month ago

    Berikut ini tujuh keunikan yang membuat ngeara jepang berbeda dengan Negara lain.

    #negara jepang #fakta negara jepang
  8. a month ago

    Jepang mempunyai Sadako, Indonesia punya Mba Kunti, Amerika punya Blood Marry dll. Kenapa wanita sering dijadikan ikon hantu ya?

    #wanita #hantu seram
  9. a month ago

    kalo kamu lagi enak-enaknya istirahat atau cuma sekedar main hape tiba-tiba ngerasa ada yang aneh dikamar atau dari dulu kamu nempatin udah ngerasa ganjil? berikut tanda-tanda ada hantu dikamar kamu.

    #horor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut