#ayah

  1. dukagjin lipa
    3 months ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  2. Oppa Korea
    4 months ago

    Siapa sih yang ga pengen nikah sama lelaki idaman?! Vera Nanda Putri, cewe berdarah minang ini menikah dengan pria asal korea selatan dan sukses bikin iri para pecinta oppa-oppa korea.

    #drama korea #oppa korea #idol kpop
  3. dilan
    6 months ago

    Lo semua pasti udah gak sabar banget pengen nonton Dilan 1990 The Movie. Film dari novel karya Ayah Pidi Baiq ini emang layak dinantikan. Nah, sambil harap-harap cemas gimana jalan cerita film tersebu

  4. Dilan 1990 iqbaal
    6 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti udah menantikan banget nih nonton film Dilan 1990 di bioskop. Apalagi kamu para pecinta novel, puisi, dan karya-karya Ayah Pidi Baiq. Sabar sebentar ya, tanggal 25 Januari 2018 tinggal

  5. Dilan 1990 iqbaal
    6 months ago
    7 Komentar

    Kengkawan pasti udah pernah liat meme Dilan 1990 di social media. Netizen menag kreatif banget, dalam suasana menyambut kemunculan film dari novel keren karya Ayah Pidi Baiq ini, lantas pada bikin kon

  6. 8 months ago

    Film apa saja tentang perjalanan yang wajib kamu tonton. Cek nih guys

  7. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    8 months ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  8. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    8 months ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  9. 8 months ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  10. 9 months ago
    1 Komentar

    Ketika Cowok Humoris Lebih Unggul Dari Cowok Romantis, Ini Alasannya.

    #cowok #humor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut