#Atlet Sepak Bola

  1. esports
    a year ago

    Nah berikut ini merupakan 10 klub sepakbola terkenal yang mulai beranjak ke ranah Esports dan memiliki tim sendiri.

  2. edy rahmayadi
    a year ago

    Baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengimbau agar gaya rambut seluruh pemain timnas U-16 dicukur kayak tentara. Lah kok gitu? Simak ulasannya cuy!

    #Atlet Sepak Bola #timnas indonesia
  3. wags
    a year ago

    Bicara soal WAGs atau Wives and Girlfriends sepertinya udah gak aneh gengs para pemain bola punya pasangan cantik ye gak? Masih inget pemain sekelas Bacary Sagna yang punya istri cantiknya luar biasa

    #pacaran #cantik #seksi #sepakbola #Sepak Bola #Artis Cantik #cewek seksi #Atlet Sepak Bola #artis seksi
  4. kiper cantik
    2 years ago

    Hallo kengkawan bola gila, ngomongin soal kiper cantik nih. Kayanya kalian semua udah pada hatam kan sama kiper-kiper hebat macem Casillas, Buffon, atau pun David de Gea.

    #cantik #sepakbola #atlet #Pesepakbola #Sepak Bola #Kiper #cantik alami #Atlet Sepak Bola #Kiper Kelas Dunia #kiper cantik
  5. 2 years ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  6. 2 years ago

    Selama ini kita biasanya cuma ngidolain artis-artis yang tampil di layar kaca, rata-rata mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Jangan cuma artis aja yang di idolain gengs, tapi para anak muda Indo

    #indonesia #anak muda indonesia #anak muda berprestasi #anak indonesia #anak berprestasi
  7. 2 years ago

    Sebelum bahas kesalahan kostum olahraga perlu diketahui, dalam dunia atlet, pakaian atau kostum yang digunakan tentunya punya fungsi khusus ya gengs. Seperti, buat identitas klub, #lucu #olahraga #kostum #kesalahan

  8. 2 years ago

    Sepakbola sudah menjadi olahraga favorit bagi banyak orang di belahan bumi manapun. Bisa dikatakan juga olahraga universal, tidak pandang usia, jenis kelamin, semua bisa memainkannya. Seiring berjalan

    #unik #Sepak Bola #Anti Mainstream #sepak bola unik #cara main sepak bola #oleh raga #tim sepak bola
  9. 2 years ago
    5 Komentar

    Udah bukan hal yang asing lagi kalau para atlet punya tampang yang mendukung ditambah keahlian dan bakatnya di bidang olahraga ya gengs. Gak cuma artis yang punya tampang oke dengan berbagai talenta,

    #atlet cantik #atlet voli cantik #atlet voli #bola voli #voli
  10. 2 years ago
    1 Komentar

    Para ciwi-ciwi suka nonton pertandingan olahraga? Kayak misal sepak bola, basket, volley, tenis, senam lantai, tinju, ski, hockey atau yang lainnya. Kira-kira yang bikin menarik dari

    #ganteng #olahraga #prestasi #atlet pria
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut