Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

anjing

Fakta Anjing Yang Belum Banyak Diketahui Orang

hal yang perlu diketahui soal anjing sebelum kalian memeliharanya

Selain Anjing Pitbull, Ini Dia 9 Anjing Paling Berbahaya di Dunia, Awas Digigit!

Anjing Pitbull tengah diberitakan buruk nih gengs. Anjing super galak dengan tanpa seram ini diberitakan telah menggigit leher anak kecil bernama Ramisya Bazighah hingga tewas di rumahnya sendiri, di

9 Fakta Tentang Anjing yang Sedikit Diketahui Orang! Pecinta Doggy Wajib Masuk

Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung aja kita simak beberapa fakta menarik seputar anjing berikut ini. Pasti kalian belum pada tau deh!

12 Ekspresi Wajah Anjing Ini Bikin Ngakak So Hard!

Buat kamu yang suka pelihara hewan pasti mereka suka ngelakuin hal aneh dan kamu suka iseng ngerjain mereka.

5 Kisah Heroik Anjing Dalam Perang, Mantab Soul Banget Dah Anjing Aja Bisa Jadi Pahlawan!

Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal kisah heroik anjing dalam perang, apa sih pendapat lu tentang perang? Perang tidak pernah mudah. Seorang pahlawan diingat akan keberanian dan jiwa berjuangnya.

Kuy Kenalan Sama Maru Si Anjing Husky yang Populer Di Instagram! Lucu dan Gemesin Bingits!

Halo kengkawan! Bagi kalian pecinta hewan terutama hewan anjing, kalian wajib tau nih sama anjing jenis Siberian Husky bernama "Maru" ini.

WEW! Ini 5 Jenis Anjing Raksasa Yang Bisa Dipelihara Dirumah

Siapa diantara kalian yang suka sama <strong><a href="http://dagelan.co/kompak-banget-yuk-kita-intip-kompilasi-foto-hewan-lucu-berikut-ini-gengs/">anjing</a></strong>? Atau mungkin kalian pelihara anj

Ekspresi Anjing Ini kocak Banget, Ada yang Mirip Mantan Gak Ya?

Emang Cuma manusia doang yang bisa berekspresi? Anjing-anjing berikut ini juga bisa berekspresi kayak manusia lho gengs.<strong><a href="http://dagelan.co/?s=foto+lucu"> Berbagai macam ekspresi</a></s

Kompak Banget! Yuk Kita Intip Kompilasi Foto Hewan Lucu Berikut Ini Gengs!

Anjing dan kucing adalah hewan yang jarang bisa akur. Tapi 4 <strong><a href="http://dagelan.co/kompilasi-gambar-lucu-hewan-baca-buku-ini-bikin-kamu-senyum-senyum-sendiri-gemesin-bingits/">anjing dan

Ekspresi Hewan Setelah Mengacak-acak Barang Ini Bikin Kesel-kesel Gemesh!

Aksi lucu hewan peliaran kayak anjing dan kucing kerap bikin kita gemes ya gengs. Tapi kadang juga bikin kita kesel kalo mereka suka ngacak-ngacak barang di rumah. <br> <br>Tapi biar gimana pun aksi m

Gini Nih Gengs! 5 Foto Anjing Peliharaan Yang Tumbuh Bersama Majikannnya

Anjing dikenal sebagai hewan yang <strong><a href="http://dagelan.co/wah-ternyata-artis-artis-korea-ini-sahabatan-sejak-lama/">bersahabat</a></strong> dan setia kepada pemiliknya. Hewan pintar satu in

5 Jenis Anjing Ras Paling Protektif Di Dunia, Lebih Protektif Dari Mantan Ente!

Anjing ras emang seringkali dicap sebagai binatang yang dapat menjadi sahabat terbaik manusia gengs. Saking deketnya, beberapa orang bahkan sampai menjadikan anjing sebagai semacam anggota keluarga pa

Ketika Para Anjing Bermain Petak Umpet, Ayo Bisa Temuin Gak Gaes?

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata gengs. Anjing mampu melakukan banyak hal bila pemilik melatihnya dengan rutin. Inilah yang menjadi alasan mengapa an

10 Foto Lucu Anjing Menirukan Aktifitas yang Dilakukan Manusia

Anjing masih menjadi hewan peliharaan idaman bagi sebagian orang gengs. Anjing dianggap memiliki kecerdasan lebih dibanding hewan peliharaan lainnya. Anjing juga bisa melakukan hal-hal lain apabila sa

Elu Phobia Anjing? Coba Masuk Sini Gengs

Bagi sebagian orang, anjing merupakan hewan yang cukup menyenangkan. Gimana enggak? Mereka bisa menjadi sahabat sekaligus penjaga rumah yang paling berkompeten loh. Namun bagi sebagian orang, anjing b

5 Anjing Pemberani yang Melakukan Skydiving, Keren Dah

Seperti kita tahu <em>skydiving</em> adalah salah satu olahraga ekstrim yang membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Para penerjun payung diharuskan meloncat dari sebuah pesawat terbang di ketingg

10 Foto yang Menunjukkan Persahabatan Antara Anjing dan Kucing

Pernah gak kalian nonton kartun yang menunjukkan perkelahian antara anjing dan kucing gengs? Yap, dua hewan ini memang dikenal tidak akrab. Walaupun kedua hewan ini sangat dekat dan akrab dengan manus

9 Fakta Tentang Anjing yang Sedikit Orang Tahu

Anjing pasti sudah sering sekali terlihat dalam kehidupan kita gaes, apalagi jika kita mempunyai anjing peliharaan yang setia menanti kepulangan kita. Tapi yakinkah gengs bahwa kamu tidak melulu menge

Ketika Para Anjing Memiliki Alis Mata, Lucu Ngeetz

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorit sebagian orang di muka bumi ini gengs. Tak heran bila kita akan menemui anjing dirumah teman atau sanak keluarga. Anjing dikenal sebagai orang yang pi

Anjing-Anjing yang Berpakaian Layaknya Superhero, Ucu Ngetz

Anjing masih menjadi hewan peliharaan favorit bagi sebagian banyak orang gengs. Tingkahnya yang lucu dan kepintaran anjing menjadi daya tarik bagi semua orang. Anjing juga digunakan sebagai hewan penj

10 Photobomb yang Dilakukan Oleh Seekor Anjing

Anjing masih menjadi hewan peliharaan favorit bagi sebagian banyak orang gengs. Tingkahnya yang lucu dan Anjing juga digunakan sebagai hewan penjaga rumah loh. Tapi bagaimana bila para anjing ini mel

10 Foto Anjing Lucu Setelah Diedit Menggunakan Photoshop

Selain kucing, anjing juga masih menadi primadona bagi sebagian orang untuk dijadikan hewan peliharaan gengs. Anjing cukup pintar untuk melakukan banyak hal dan beberapa orang memelihara anjing untuk

Saat Para Anjing Melakukan Cosplay Tokoh Kartun Pikachu, Cu Ngetz

Anjing masih menjadi primadona bagi sebagian orang untuk dijadikan hewan peliharaan setelah kucing gengs. Tingkah kucing yang lucu dan kemampuan anjing untuk bermain adalah beberapa hal yang membuat h

Yuk Kenalan Sama Cuda, Anjing Lucu Yang Punya Kelainan Unik

Seekor anjing dengan kelainan tulang pendek atau short spine syndrome ini jarang banget terjadi di dunia, Cuda adalah salah satu dari 17 ekor anjing yang mengalami kelainan sindrom tulang pendek. Cuda