#aneh

  1. 2 days ago

    kalo kamu lagi enak-enaknya istirahat atau cuma sekedar main hape tiba-tiba ngerasa ada yang aneh dikamar atau dari dulu kamu nempatin udah ngerasa ganjil? berikut tanda-tanda ada hantu dikamar kamu.

    #horor
  2. 6 days ago

    Ada sebagian orang juga yang percaya namun ga yakin dengan orang-orang yang kebetulan bisa melihatnya. Padahal banyak faktor buat bisa ngelihat dengan penjelasan ilmiah

    #melihat hantu
  3. 7 days ago

    Bagi kamu yang penyuka horor atau cuma sekedar iseng dan pengen tau sikit, Dagelan punya rekomendasi 5 youtuber Indonesia yang harus pake banget kamu nonton.

    #horror #youtuber
  4. pernikahan
    10 days ago

    Nah, sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk menikahinya, coba cek dulu lima hal di bawah ini, apakah kamu sudah khatam atau belum?

  5. Rob Thumb
    16 days ago

    Saat ini robot juga sudah mulai dipekerjakan sebagai pelayan. Mungkin kamu merasa ini adalah hal aneh atau malah lucu. Perkembangan teknologi robot saat ini memang begitu pesat. Makanya sudah banyak y

  6. Yummy Es Krim
    23 days ago

    Pernah kebayang gak sih salah satu makanan kesukaan kamu, dikombinasikan dengan makanan lain yang menurut kamu bakal aneh rasanya, tapi ternyata.. bisa bikin ketagihan.

  7. Kuliner Ekstrim
    5 months ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  8. Drama Korea
    5 months ago

    Buat para drakor lovers nih pasti pada demen deh ya sama genre komedi romantic. Menurut pengamatan gue nih ya beberapa drama genre komedi romantic di bawah ini jadi drakor paling kocak dan bikin gigit

    #drama korea #artis kpop
  9. Meme Galau
    5 months ago

    Biar menghibur kamu bisa lihat meme tentang galau berikut ini gengs. Cekidot.

    #meme #meme lucu #Gambar Lucu
  10. Koleksi Idol Kpop
    6 months ago

    Sama seperti kita, Idol Kpop juga punya barang-barang favoritnya yang dijadiin koleksi berharganya. Dari yang biasa aja sampe yang luar biasa semua ada. Berikut artis kpop yang mempunyai barang-barang

    #Karya Seni #koleksi aneh #idol kpop
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut