Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

anak SD

Nostalgia, Yuk Intip 5 Kendaraan Umum Jaman Dulu Di Indonesia!

Jadi begini cees, sekarang lagi jaman-jamannya nostalgia 80an sampe 90an kan? Mumpung lagi ngetrend nih dikalangan anak muda jaman sekarang, gue mau bawa kalian semua mengingat kendaraan umum jaman du

5 Kata-Kata Ini Sering Banget Diucapin Anak Sekolah Ketika Di Kelas

Untuk para pelajar alias anak sekolah, pasti tau deh hal yang paling asik dan hal yang paling membosankan pas lagi sekolah. Biasanya kalo lagi ngebosenin sering banget ngomel sendiri, bener ga gengs?

Inilah Bentuk Kepolosan Anak SD Ketika Menjawab Soal Ujian, Kocak dah!

Anak sekolah pastinya selalu ketemu sama yang namanya ujian. Mestinya sih para siswa belajar buat mempersiapkan dirinya menghadapi ujian supaya dapet nilai bagus dan bisa lulus. Ga jarang juga ada yan

5 Alternatif Kendaraan Anak SD Pergi ke Sekolah

Kengkawan pasti udah tau kabar <a href="http://dagelan.co/inilah-bentuk-kepolosan-anak-sd-ketika-menjawab-soal-ujian-kocak-dah/" target="_blank">anak SD</a> berbondong-bondong pergi sekolah naik seped

Makin Banyak Anak SD Naik Motor Ke Sekolah, Waduh

Kengkawan kudu tau kebiasaan naik motor untuk bepergian udah makin menggila. Baru-baru ini viral video banyak <a href="http://dagelan.co/inilah-bentuk-kepolosan-anak-sd-ketika-menjawab-soal-ujian-koca