Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Aktor Korea

7 Aktor Korea yang Menarik Perhatian Karena Akting Mereka di Tahun 2018

Aktor korea yang banyak mencuri perhatian di tahun 2018.

5 Aktor Korea yang Memulai Karirnya Menjadi Model! Siapa Aja Tuh Kalo Boleh Tau?

Menjadi model tidaklah mudah, modal fisik menjadi hal yang utama untuk sukses di dunia permodelan.

6 Oppa Paling Charming Se-Antero Korea, Saranghae Oppa!

Kayaknya udah pasti banget deh <strong><a href="http://dagelan.co/siap-siap-patah-hati-sist-5-oppa-ganteng-ini-udah-punya-pasangan/">Oppa korea</a></strong> punya tampang yang charming, apalagi artis-

7 Aktor Korea Paling Tampan Tahun 2016, Cewek Boleh Teriak-Teriak Didalem!

Buat pecinta drama korea pasti ngga asing lagi dong sama beberapa aktor yang punya wajah tampan. Akting yang memukau pastinya bakalan bikin kalian makin jatuh cinta dong. Ini dia nih para actor tampan