Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

advertorial

Ini Dia Cara Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami, Ampuh!

Banyak yang tidak menyadari kalo ternyata buah dan tumbuhan menyimpan banyak manfaat untuk memanjangkan rambut. Rata-rata orang masih lebih banyak hanya mengetahui manfaat<em> aloevera</em> atau lidah

4 Manfaat Talas Bagi Peradaban Manusia, Orang Bogor Udah Tau Belom Nih?

Talas atau dikenal dengan nama latin <em>Colocasia esculenta L</em> merupakan tumbuhan penghasil umbi yang cukup penting. Tanaman yang berasal dari Asia tenggara atau Asia tengah bagian selatan ini di

Kulit Tangan Sering Mengelupas? Cek Penyebabnya Sist

Siapa sih yang gak mau punya kulit tangan mulus? Tentu para sista pengen dong, jadi lembut dan halus kalo dipegang pasangan atau gebeten. Yah, minimal jadi pede aja juga saat jabat tangan dengan seseo

Menurut Lo Kacamata Hitam Cocok Dipakai Saat Kapan?

Kita pasti gak asing lagi dengan kacamata hitam? Kalau gak tau sih kebangetan banget, bukan lagi mainnya kurang jauh, tapi kami pasti gak pernah main sama sekali. Coba cek <a href="https://www.instagr

Sepatu Kamu Bau Menyan? Mungkin Ini Penyebabnya

Kamu pernah ngalamin gak pas lagi kedatangan temen-temen main ke rumah, terus pas mereka buka sepatu, tiba-tiba ada rasa mual yang tak tertahankan. Masalahnya, sepatu temen kamu bau menyan. Nah, kalo

Hal Yang Bikin Pakaian Kalian Jadi Kotor, Bikin Bete!

Hallo temen-temen, tau gak sih udah rapih banget terus wangi karena mau jalan sama gebetan ke kondangan. Eh tau-tau di jalan ada aja kejadian yang bikin pakaian kalian kotor. Kalian mau gimana? Beli b

Tips Cantik Praktis Biar Pasangan Kamu Makin Lengket, Coba Sist!

Pernah ga kamu merasa pasangan kamu menjauh dari kamu? Mungkin salah satunya karena <em>service</em> kamu udah ga memuaskan sista. Eh tapi jangan mikir yang negatif dulu, wajah yang segar dan merona j

Laper? Cobain Nih 7 Racikan Indomie Yang Lebih Dari Sekedar Gambarnya!

Indomie sepertinya memang sudah jadi teman hidup orang Indonesia. Kita semua pasti mudah menemukan makanan siap saji ini. Selain itu, Indomie juga punya mitos-mitos sendiri. Contohnya, Indomie tidak p

Mau Bangun Usaha Di Usia Muda, Kenapa Enggak!

Sahabat Dagelan mungkin punya pikiran untuk bangun usaha. Tapi entah kenapa ada aja tantangannya. Setiap <em>sharing</em> sama orang lain terutama orang tua, mereka selalu bilang belajar aja dulu yang

Mau Tampil Cantik Alami? Manfaatkan Vitamin Daun Herbal Dari Lingkungan Sekitar Sist

Sista harus tahu untuk tampil cantik tuh gak melulu bergantung pada produk mahal. Kita bisa juga manfaatin vitamin daun herbal yang tersebar di lingkungan sekitar rumah. Atau bisa juga beli sendiri se

Ketawa Bareng Dagelan di Aplikasi Babe Yuk!

Kengkawan kudu tau nih, Dagelan sekarang udah ada di aplikasi Babe alias Baca Berita. Netizen nan ketjeh badai semua jadi lebih mudah kalo mau nyikat postingan menghibur dan mindblowing meski kadang b

5 Tips Ampuh Mengembangkan Bisnis UKM, Wajib Tahu

Bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) terus berkembang pesat di Indonesia. Banyak para pelaku usaha sukses panen untung besar setelah berjuang dan konsisten dalam waktu singkat. Tapi, tidak sedikit ju

5 Cara Bergaul Paling Keren, Anak Muda Harus Tau

Salah satu ciri khas anak muda adalah memiliki banyak teman dari berbagai macam latar belakang. Fungsinya, bukan cuma untuk ketawa-ketiwi. Tapi, semakin banyak orang yang akrab dengan kita maka lebih

Jenggot Personil The Beatles Gahar Banget Gengs, Cewek Bisa Merinding Nih

Hello kengkawan. Kalian tentunya tahu kan band asal kota Liverpool, The Beatles! Band yang digawangi oleh John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringgo Star ini mampu menyihir penikmat musik