Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kumpulan Password Yang Paling Sering Dipakai Manusia Abad Ini, Jangan Pakai Password Ini Kalo Gak Mau Akun Lo Di Hack!

Ranatia Putri May 24, 2017 7:00 AM
Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, beberapa password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker. Nah, dari kalian semua masih ada gak nih yang menggunakan password berikut. Mending cepet-cepet diubah deh daripada keburu kena target si hacker. Langsung aja kita simak bersama-sama yuk!

1. Password Angka

kumpulan password

Sumber: dailypost.in

Password 123456 atau 654321 adalah password sejuta umat. Gw yakin lo pasti pernah menggunakan password ini entah itu kapan, zaman baheula mungkin. Nah, password macem begini jangan digunakan lagi ya gengs. Mudah banget nih jadi target operasi hacker.

2. Password Huruf

kumpulan password

Sumber: reddit.com

Selain dereta angka, deretan huruf sering dijadikan password nih gengs. Mungkin supaya gampang diingat kali ya, tapi kudu bae-bae soalnya password deretan huruf ini juga gampang ditembus hacker.

3. Tanggal Lahir

kumpulan password

Sumber: excel-id.com

Masih bermain dengan angka, tanggal lahir juga seringkali dijadikan password. Biar ada yang ngasih surprise yak?

4. Tanggal Jadian

kumpulan password

Sumber: mohgavin.wordpress.com

Wanjaaaaaaayyy! Biar langgeng kali yak tanggal jadian sampe dijadiin password. Yailah banget idup lo bro kalo pakek password kek gini

5. Nama Pacar

kumpulan password

Sumber: ajengnida.blogspot.com

Siapa aja nih yang pernah pakai nama kekasih tercinta menjadi password? 

6. Nama Gang Rumah 

kumpulan password
Sumber: unnes.ac.id

Kalo password yang satu ini agak anti-mainstream sih ya gengs. Hahaha. Ada yang pernah gak pakai password ini? Tapi jangan salah, begitu banyak nama gang rumah, gak sulit juga untuk ditembus hacker.

7. Kata Password

kumpulan password

Sumber: superfast-it.com

Entah males atau bingung nyarinya, gak jarang orang yang disuruh bikin password malah nulis password juga

Nah, itu dia kumpulan password yang seringkali digunakan dan terlalu gampang ditembus hacker gengs. Jadi, jangan sekali-kali deh pakai contoh password di atas. Punya komentar? Tulis di kolom komentar aja yak