Sudahkah kamu liburan di tahun 2017 ini? Kalo belom, gue mau nanya nih, kalian pengen liburan kemana aja sih? Mau pergi disekitar kota kamu aja, atau mau keluar kota? Atau malah keluar negeri?

Yaa, mau kemana pun kalian liburan, itu sih urusan kalian yaa gengs. Cuma gue kasian banget nih sama yang liburannya dirumah aja. Diem aja, kalo gak nonton drama korea aja, Yoochoob-an aja. Hadeeeh, ada apa ini? Kenapa kalian gak keluar? Mungkin gak ada yang ngajak kali yaa, duh kasiyaaann. :D

Nah buat kalian yang libur dirumah aja, nih gue kasih kumpulan gambar2 lucu liburan biar kalian bahagia, bisa ketawa lepas, walaupun cuma dirumah. Cekidot gengs! :D

1. Spiderman libur

gambar2 lucu liburan
Sumber: meme.am


Wadhuuuh, kasian bang Derman, sakit apa sih bang? Bilang bang bos Daily Bugle dong :D

2. Testimoni Bripda Dewi

gambar2 lucu liburan
Sumber: google


Siapa yang gak sedih liburan berakhir? Gue sih sedih banget gengs! :(

3. Long weekend darimana?

gambar2 lucu liburan
Sumber: 1cak


Hayooo, kenapa yak orang Indonesia dapet libur 3 hari aja udah seneng banget? Libur 3 hari aja dibilang long weekend. Kurang laah boss! :D

4. SBY bersabda

gambar2 lucu liburan
Sumber: kompasiana


Hahaha tau luu, gausah sok sibuk gitulah. Padahal dibalik dada udah deg-deg ser mikirin jalanan :D

5. Liburan dan tabungan ibarat bumi dan langit

gambar2 lucu liburan
Sumber: la-lights


Dompet butuh lemburan, tapi gak ada yang dilemburin. Waduuuh topang dagu streaming youtube doang deh nih dirumah. :(

6. Ekspektasi vs realita

gambar2 lucu liburan
Sumber: kompasiana


Bayangannya sih dijalan bisa sambil nyanyi-nyanyi, teriak-teriak "horeeee liburaaaaaann". Gaktaunya nyemut juga bareng yang lainnya, hahaha. :D

7. Lo gak asik!

gambar2 lucu liburan
Sumber: google


Liburan masih mandi? Aduuuuh bos..bos, malu sama aer daah :D

8. Teriakan mas Najril kepada kang karcis Ancol dan Taman Mini

gambar2 lucu liburan
Sumber: meme.am


Salah satu sudut pandang yang paling sering gue tengok ketika liburan ke tempat wisata dan ketemu tukang karcis adalah "kok dia gak libur yaa?". :D

9. My Trip My Adventure = Dikonciin emak

gambar2 lucu liburan
Sumber: 1cak


Udah dandan ala traveler, eeh dikunciin emak. Aaaaahh dasar tra-veler luuh :D

Gimana gengs gambar2 lucu liburan diatas? Cukup bikin lo senyam-senyum gak? Ngomong-ngomong liburan minggu depan mau kemana aja nih gengs? Tulis di kolom komentar yaa :D