Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kulit Tangan Sering Mengelupas? Cek Penyebabnya Sist

Kocostarjakarta Dec 13, 2016 12:41 PM
Siapa sih yang gak mau punya kulit tangan mulus? Tentu para sista pengen dong, jadi lembut dan halus kalo dipegang pasangan atau gebeten. Yah, minimal jadi pede aja juga saat jabat tangan dengan seseo
Siapa sih yang gak mau punya kulit tangan mulus? Tentu para sista pengen dong, jadi lembut dan halus kalo dipegang pasangan atau gebeten. Yah, minimal jadi pede aja juga saat jabat tangan dengan seseorang misal rekan kerja, rekan bisnis, atau orang penting lainnya :D

Soalnya, entah kenapa kulit tangan gampang banget ngelupas. Akhirnya, kita jadi sering ngerasa kurang maksimal dari sisi penampilan. Makanya, kita perlu rawat keindahan kulit sendiri. Seenggaknya, tau hal apa aja yang sering jadi penyebab kerusakan kulit itu sist. By the way cek yuk penyebab kulit tangan sering mengelupas :D

1. Cuaca Dingin

anak-kecil-mandi-hujan

Sista sadar gak? Kulit kita sering mengelupas saat musim hujan datang. Apalagi kalo terpaksa hujan-hujanan di jalan. Cuaca dingin emang gampang banget bikin kulit mengerut terus jadi gampang terkelupas pelan-pelan. Hufht :D

2. Alergi

alergi-garuk-tangan-gatel

Alergi biasanya berbarengan dengan kemunculan rasa gatal pada kulit. Akhirnya, sengaja atau enggak, kita jadi sering garuk-garuk. Akhirnya, kulit kita terkelupas dan menimbulkan bekas luka. Nah, sista hati-hati sama jenis makanan tertentu atau hal lain yang memicu rasa gatal itu muncul :D

3. Detergen

Kulit Tangan

Kimia detergen sering kali jadi penyebab pengelupasan kulit. Sista, harus waspada setiap kali mencuci pakaian. Pekerjaan itu memang wajib dilakukan apalagi kalau jauh dari orang tua dan belum bisa membiayai laundry secara mandiri. Hufht :D

4. Kerja Kasar

ibu-rumah-tangga-sedang-membersihkan-rumah

 

Sista harus tau pekerjaan kasar seperti menyapu dan mengepel rumah atau kamar pribadi sering jadi penyebab utama kerusakan kulit. Tapi pekerjaan itu emang gak boleh ditinggalkan. Soalnya, bisa bikin suasana rumah jadi jorok. Hufht :D

Kocostar

Tapi sista harus tau sekarang udah ada masker tangan Kocostar. Produk Hand Moisture Pack ini bisa menjaga kehalusan kulit tangan kamu meski harus mencuci pakaian sendiri, membersihkan rumah sendiri, alergi, atau kedinginan. Jadi, sista gak perlu takut lagi sama masalah kulit tangan mengelupas. Oh ya, Kocostar diracik dengan kompisisi bahan alami loh. Langsung coba aja yuk untuk penampilan kita tetap sempurna :D