Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Video Rambut Glow In The Dark, Berani Coba Gengs?

DyoDoran Feb 15, 2017 3:47 AM
Salah satu trend rambut yang masih anget nih gengs, walaupun kemunculannya udah sejak awal 2016 tapi peminatnya terus bertambah lo. Apalagi warna-warna yang dihasilkan cerah dan yoi banget dah. Buat k

Salah satu trend rambut yang masih anget nih gengs, walaupun kemunculannya udah sejak awal 2016 tapi peminatnya terus bertambah lo. Apalagi warna-warna yang dihasilkan cerah dan yoi banget dah. Buat kamu yang mau mencoba rambut berkilau di malam hari, simak kuy beberapa kompilasi video rambut glow in the dark dibawah ini. Cekidot gengs!

1. Phoenix Neon Glowing Hair


Buat kengkawan yang mau tampilan beda dari yang lain, bisa dicoba nih, cuco banget pastinnya.

2. Do it yourself


Gak hanya buat perempuan, buat lanang yang mau ikutan juga bisa kok, asal percaya diri aja.

3. Rambut glow in the dark? kenapa enggak?


Kalo kamu anaknya agak-agak hippies gimana gitu yekan, rambut glow in the dark versi tye dye ini juga sabi buat dicoba.

4. Glow In The Dark Hair Dye | Viral Thread


Tuh, kece banget kan.

5. Rainbow Neon Glowing Hair


Agak ngejreng sedikit dengan banyak pilihan warna gaes.

6. Fruity Pebbles-Inspired Neon Hair


Ala princes elsa di Frozen.

7. DIY Glow in the Dark Neon Hair for Barbie Doll - DIY Barbie Hairstyles Tutorial


Kalo kamu kurang pede buat glow in the dark rambut sendiri, rambut barbie aja yang kamu gituin. Berikut ini tutorialnya gengs.

8. This sexy neon hair glows in the dark


Uhhhhh sexy abeeeessss!

9. Glow In The Dark Rainbow Hair Tutorial UV Braids + Eye Make Up


Nih gaes, simak tutorialnya.

10. Radical Glow In The Dark Hacks


Berani coba trend rambut seperti ini?

Gimana gengs kompilasi video rambut glow in the dark-nya? Tertarik untuk mencobanya? Lumayan kan malem-malem bisa buat penerang jalan, yang pasti temen kengkawan gak bingung dah kalau kamu tiba-tiba ilang.