Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Video Hewan yang Bikin Baper Banget, Siapin Tisu Gengs!

Tvllankz Feb 16, 2017 6:30 AM
Halo gengs, akhir-akhir ini banyak banget konflik antar manusia atau golongan. Ironisnya sampai-sampai mereka saling pukul dan saling menjatuhkan. Sampai kapan kita harus terus saling menjatuhkan satu

Halo gengs, akhir-akhir ini banyak banget konflik antar manusia atau golongan. Ironisnya sampai-sampai mereka saling pukul dan saling menjatuhkan. Sampai kapan kita harus terus saling menjatuhkan satu sama lain? Kita ini manusia gengs, bukan hewan!

Eits, ngomongin soal hewan, kayaknya kita malu deh sebagai manusia kalo ngeliat kompilasi video hewan berikut. Kuy langsung aja kita intip betapa harmonisnya para hewan berikut ini.

Hewan Harmonis #1


Kisah Anjing dan Lumba-lumba, best friend dah

Hewan Harmonis #2


Hewan aja sayang sama anaknya, tapi masih banyak manusia yang tega buang bayinya. Jangan ditiru ya gengs. Walau bagaimana pun anak itu tetap darah daging kita. Buatnya doang yang mau, masa ngurusnya gak mau.

Hewan Harmonis #3


Kucing yang sedih saat sahabatnya meninggal, sedih banget

Hewan Harmonis #4


Simpanse yang tau berterima kasih

Hewan Harmonis #5


Anjing dan Monyet ajah akur, manusia kok saling sikut-sikutan? Wajib ditiru nih buat kalian yang suka menebar kebencian ke sesama manusia.

Kompilasi:


Walaupun kelihatannya janggal, tapi anjing dan gajah ini tetep berteman baik kok gaes. Gak percaya? kamu liat aja videonya.

Gimana menurut kalian video hewan barusan? Masa kita sebagai manusia gak bisa menerima perbedaan dan saling menyayangi? Jangan mau kalah sama hewan ya. Hehehe :D