Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Video Emak-emak Bawa Motor Paling Hits Sedunia

Tvllankz Mar 29, 2017 9:45 PM
Emak-emak bawa motor masih jadi "momok" menakutkan di jalanan. Gimana enggak nih gengs, melanggar aturan dan gak mau ngalah di jalan udah jadi ciri khas mereka. Gak heran kalo mereka

Emak-emak bawa motor masih jadi "momok" menakutkan di jalanan. Gimana enggak nih gengs, melanggar aturan dan gak mau ngalah di jalan udah jadi ciri khas mereka. Gak heran kalo mereka dapat predikat "Raja Jalanan Sepanjang Masa"dari Badan Perjalanan Indonesia (apaan sih?).

Meski enggak semua emak-emak bawa motor kayak gitu, tapi video-video berikut ini bukti otentik kalo mereka emang Raja Jalanan. Yakin deh kalian gak bakalan mau ketemu mereka di jalan, bisa berabe urusannya! Berikut video-videonya, cekidot!

#1


Emak-emak mantan pembalap kali ya. Gahar banget!

#2


Sein kiri, beloknya ke kanan... Ah lelah!

#3


Lah, motornya malah ditinggal...

#4


Serah lo deh mak!

#5


Ngegosip di tengah jalan? Mantap Djiwa!

#6


Mak, plis helmnya dipakai jangan dianggurin. Gak enak tauk dianggurin mulu

#7


Gue yakin nih emak-emak habis nonton Moto GP

#8


Lewat tol, gak pake helm, kejar-kejaran sama polisi. Ini baru greget!

#9


Ya begini nih kalo 2 "Raja Jalanan" ketemu dan gak ada yang mau ngalah

#10


Mohon ditahan emosi, mohon ditahan emosi. Memang mengecewakan wkwkwkw...

Bonus:


Nah itu tadi kompilasi video emak-emak bawa motor. Jangan sampai deh ya ketemu sama emak-emak kayak mereka? Hiiii.... Yuk kita mulai dari diri sendiri untuk taat dan patuh sama tata tertib dan peraturan lalu lintas!