Kengkawan pasti tau dong komikstrip @tahilalats? Yup, komik buatan Nurfadli Mursyid ini emang udah gak asing lagi buat kita apalagi yang doyan main-main di instagram. Selain konten mind blowing, Tahilalats juga suka bikin komikstrip yang dikreasikan untuk para penggemarnya melalui tagar #remaketahilalats.

Nah berikut ini merupakan beberapa hasil remake komik tahilalats versi para penggemar yang gak kalah kocak dan tentunya bikin ngakak koplak. Yuk langsung aja kita simak-sama gengs. 

1. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @fi_hoshh

Terus yang bener saudaranya Choi Siwon siapa dong?

2. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @sarinahmcgiver

Lah ternyata dia adalah alumni bocah Biskuat. 

3. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @satriaharis_

Kamu gimana sih, jadi cowok gak peka banget!

4. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @monokromsenja

Buat yang punya hutang sama teman, harap dibayar ya. Gak mau kan kejadian seperti ini terulang kembali :D

5. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @abeskag

Lah, malah dia yang bunuh diri duluan.

6. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : @webtoonfriends

Nah sekarang udah terkenal deh :D

7. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @haidararasy

Namanya yoghurt ya rasanya asem. Kalo manis itu Teh Pucuk Harum.

8. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @jaiklizz_

Pemain Dota pasti pernah merasakan hal-hal seperti ini nih. Hayo siapa aja yang pernah?

9. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : IG @elips102

Hmmmm mereka malah duet. 

10. #remaketahilalats

remake tahilalats

Sumber : @gerald_giovani

Sebuah persaingan antar deterjen pembersih pakaian. 

Itu dia gengs, beberapa remake komik tahilalats dari netizen yang bisa mengocok perut kengkawan semua. Gimana? Mana yang menurut kalian paling kocak? Ohiyak, kalo kalian mau bikin #remaketahilalats versi sendiri, bisa langsung aja datengin instagramnya @tahilalats. Selamat berkreasi :D