Pesawat terbang adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara, bersayap tetap, dan dapat terbang dengan tenaga sendiri. Penerbangan pesawat pertama kali dilakukan oleh Wright bersaudara pada 1903. Mereka merancang pesawatnya sendiri. Pesawat ini hanya cukup untuk satu orang.

Berbeda sama pesawat pada jaman sekarang yang udah canggih nih gaess, dengan majunya perkembangan teknologi, banyak pesawat-pesawat canggih dan super keren diciptakan pada abad ini. Tapi kalo kalian ngeliat penampilan pesawat-pesawat berikut ini, kalian bakal geli deh. Enggak banget deh, kuy kita liat ajah langsung.

#1
 

pesawat terbang
Sumber: chilloutpoint.com

 


Hmmmm jilatan lidahnya sungguh menggoda

#2

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: funnypicturesite.com

 


Lucu banget ada Pikachu di pesawatnya :D

#3

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: fhshh.com

 


Peswat berbadan bongsor ini nama lengkapnya adalah Airbus A300-600ST (Super Transporter) atau bisa juga disebut Beluga. Tugas pesawat terbang yang kepalanya mirip ikan hiu ini untuk mengangkut bagian-bagian perlengkapan pesawat terbang.

#4

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: freakingnews.com

 


Futuristik abeeeez!

#5

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: funpho.com

 


Pesawat militer Chooper One Piece kayaknya nih

#6

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: keywordsuggest.org

 


Ini pesawat bantet amat yak?

#7

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: pinterest.com

 


Bwehehehehek Angry Birds bisa mengudara!

#8

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: pinterest.com

 


Hmmmm kayaknya ada yang aneh ya?

#9

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: riozulmanyah-rizone.blogspot.co.id

 


Ikan paus terdampar di darat? Bukan cuy, ini pesawat terbang

#10

 

 

 

 

pesawat terbang
Sumber: funnypotato.com

 


 

Kira-kira ini editan bukan yha?

Nah itu tadi 10 penampilan pesawat terbang yang gak biasa gengs. Gimana menurut kamu? Tertarik buat terbang bareng pesawat dengan bentuk unik barusan?