Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Meme Teman Itu, Cocok Banget Gengs Buat Diliat Bareng Sahabat!

Lucky Iman Nasokha Aug 4, 2017 11:26 AM
Gengs, udah pada lat meme teman itu belum? Para meme creator kembali membuat sebuat tagar lucu yaitu #temanitu. Entah dari mana datangnya inspirasi tentang teman tersebut

Gengs, udah pada lat meme teman itu belum? Para meme creator kembali membuat sebuat tagar lucu yaitu #temanitu. Entah dari mana datangnya inspirasi tentang teman tersebut, para meme creator seolah mengangkat tema soal persahabatan menjadi sesuatu yang lucu dan menarik untuk disimak.

Nah, kalian penasaran gak nih sama meme terbaru tentang pertemanaan ini? Kalo penasaran dan pengen lokid, gua udah bikin kompilasi 9 meme teman itu. Kuy kita simak, cekibroot!

1. Teman Dan Bunga

meme teman itu

Sumber: Instagram @dagelanyogyakarta

Oh jadi teman adalah bunga-bunga dihati lu ya aseek dah.

2. Saling Berbagi

meme teman itu

Sumber: Instagram @dagelanyogyakarta

Sebuah teman digital

3. Teman Kawan

meme teman itu

Sumber: Instagram @sedikitsengklek

Ya bener juga sih, tapi gak ada yang lain apa ya?

4. Sama-sama

meme teman itu

Sumber: Instagram @semuatertawa

Yap paling bener kayak gini sih gengs.

5. Beda Genre

meme teman itu

Sumber: Instagram @katadadang

Ada Rock, Jazz atau Dangdut yang penting tetap berteman.

6. Join Kopi

meme teman itu

Sumber: Instagram @botakkumisan

Yoih ini baru namanya teman sejati.

7. Saling Menutupi

meme teman itu

Sumber: Instagram @1coeg

Untuk menutupi kekurangan teman, kita harus bersedia menutupinya

8. Selalu Bersama

meme teman itu

Sumber: Instagram @memetanpa_k

Yap, bener banget dah ini bersama selamanya

9. Berbagi Dengan Teman

meme teman itu

Sumber: Instagram @suaraudin

Nah itu dia gengs beberapa meme lucu teman itu, gimana menurut kalian gengs? Jadi makin inget sahabat gak gengs? Buat yang pengen ikutan bikin meme ini kuy langsung bikin tapi jangan lupa kasih tagar #temanitu yak. Selamat berkreasi gengs.