Persahabatan akan abadi kalo lebih dari 7 tahun itu kayaknya bener yah. Kengkawan yang punya sahabat lebih dari 7 tahun bener nggak merasa nyaman dan sepertinya persahabatan nggak bakal putus sekalipun sudah pada menikah? Yang jadi masalah adalah untuk mencapai persahabatan lebih dari 7 tahun udah pasti susah banget kan pasti ada yang namanya berantem dulu. Dibawah ini beberapa kompilasi meme tentang persahabatan yang mungkin bisa jadi referensi kengkawan, simak dan resapi yuk.

1. Nggak liat umur

Sumber : @ngakak.parah

Kita bisa sahabatan sama siapa aja termasuk sama yang sudah berumur

2. Cabut ketek

Sumber : @nuniadp

Belum pernah nyabutin ketek sahabat lo belum afdol

3. Ada rasa

Sumber : @rizkymasbert006

Hayo siapa yang pernah jatuh cinta sama sahabat sendiri? Angkat tangan coba :D

4. Persahabatan ojek online

Sumber : @anakmuda.medan

Karena persaingan hanya untuk pengusahanya saja, tidak untuk mitranya

5. Cukup 1 sahabat

Sumber : fadlhyashari.blogspot.com

Zaman sekarang banyak teman yang datang kalo ada butuhnya aja pokoknya demi kepentingan diri sendiri aja gitu 

6. Saling mencaci

Sumber : @siipit_kw

Coba deh kengkawan caci kalo marah berarti belom bisa dibilang sahabat

7. Nusuk dari belakang

Sumber : @katasahabat

Kalo cewe peluk mah asik-asik aja ya kalo pelukan nah kalo cowo.. Hmmmmm mencurigakan sekali :D

8. Masa iya?

Sumber : @memecomicpalembang

Udah saking deketnya dikira homo. Pernah ada yang pengalaman?

9. Bantuin belakangan

Sumber : @haaasirsm

Kadang sahabat agak jahat sedikit sih

10. Kode etik persahabatan

Sumber : @fokusmodus

Jadiin prinsip tuh daripada nantinya bakal merusak persahabatan gara-gara suka cowo yang sama LAH?!

Gimana gengs dari kompilasi meme tersebut yang mana persahabatan tipe kalian? kalo udah ngelakuin semua yang ada di atas persahabatan kengkawan luar biasa banget dijamin bakal sampe kakek nenek walopun kengkawan nantinya udah pada nikah dan punya anak.