Gengs, ada yang udah tau trend meme kadang saya lelah? Memang yah, tangan dan penglihatan para meme maker gak pernah lelah, nemu aja foto unik yang bisa dijadikan bahan untuk menjadi bawah pembuatan meme. Setelah, beberapa waktu lalu muncul meme mudik, meme THR dan meme lebaran. Kali ini netizen kembali terhibur dengan meme kadang saya lelah.

Mengkreasikan foto selfie petugas kepolisian yang sedang lelah saat mengatur jalan raya saat arus mudik, netizen membuat kreasi foto tersebut dengan menambahkan kata "kadang saya lelah." Nah penasaran kayak gimana sih hasil kreasi para netizen ini? Kuy kita langsung lokid aja bersamo-samo.

1. Siapa Ya Gengs? 

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/valdibilang

Yang pasti bukan Zenudin M Z.

2. Dimana?

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/naikskuter

Mungkin ini yang dinamakan "Lupa"

3. One Punch Man

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/mendadak.lawak

Kadang disitu saya merasa kuat.

4. Kredit Kue Lebaran

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/lucu5665

Boleh deh buat lebaran di rumah emak. Mak, ane pulang bawa kue lebaran.

5. Jangan Pelit

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/jimjongg

Bulan ramadan adalah nulan yang penuh berkah, oleh karena itu jangan pelit yaw

6. Calon Mantu

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/geli2ngilu

Waduh kalo yang ini kayaknya agak sulit.

7. Lah Kok

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/desiran_hati

Kadang disitu saya merasa kecolongan

8. Calon Mantu Lagi

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/butikaos

Kadang saya disitu saya merasa ikut lelah.

9. Nak Dota

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/bujubuset

Ternyata nak Dota. MMR?

10. Jalur Mandiri

kadang saya lelah

Sumber: Instagram.com/adit.mp4

Kalo gak dapet jalur mandiri, boleh coba jalur BCA, BNI atau BRI

Nah, itu dia gengs 10 meme kadang saya lelah buatan para netizen yang budiman. Gimana gengs? Kocak kaga? Mudah-mudahan bisa bikin perjalanan mudik lu makin meriah yaw.