Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Klakson Suara Telolet Nyanyi Lagu-lagu Hits, Saik Gengs!

Tvllankz Dec 22, 2016 4:59 AM
Hallo gengs, wah setelah demam PPAP, Mannequin Challenge, ada juga parodi Bus Ugal-ugalan, sekarang pada demam TELOLET! Kalian terserang virus yang fenomenal sampai ke manca negara ini ga? Nih gue mau

Hallo gengs, wah setelah demam PPAP, Mannequin Challenge, ada juga parodi Bus Ugal-ugalan, sekarang pada demam TELOLET! Kalian terserang virus yang fenomenal sampai ke manca negara ini ga? Nih gue mau kasih video kompilasi suara telolet yang kreatif banget karena bunyi klaksonnya bisa nyanyi lagu-lagu yang udah pasti kalian dengerin, kuy langsung ajah kita liat, cekidot!

1. Lagu "Apuse", saik banget dah


2. Nih spesial Hari Kemerdekaan kemarin kayaknya.... Merdeka!


3. Lagu "Naik Delman"


4. Iwak Peyek Om
 


5. Kalian pasti tau lagu ini kan


6. Lagu "Jablay", tareekkk Oom


7. "Sue Ora Jamu" Kerens!


8. Yok kita nonton Ondel-ondel, yok!
 


9. "Abang Tukang Baso" Jadi lavar nih


10. Nah ini versi "Full albumnya" Hehehe :D


BONUS:


Nah itu tadi kompilasisi klakson suara telolet yang lagi booming banget, ga hanya di Indonesia bahkan sampai ke manca negara, emang kreatif banget yah, kerens. Gimana menurut kalian? :D