Kadang kita (yang belum merit padahal udah waktunya) sering kesel kalo ditanya "kapan nikah?". Sering jadi baper saat liat temen-temen seangkatan udah pada nikah. Sering dapet undangan nikah dari temen, masih mending yang ngasih temen, lha kalo yang ngasih mantan? Bisa baper 7 hari 7 malam nih.

Nah berikut ini ada kompilasi hewan nikah alias married nih gengs, semoga foto-foto ini jadi motivasi tersendiri buat kalian yang belom pada merit. Yah kalo gak termotivasi mungkin kalian akan terbaperisasi wkwkwkwk Cekocrot!

#1

Hewan Nikah
Sumber: ibtimes com


Yailah bebek masih cimit aja udah menikah, kamu kapan mblo? :D

#2

 

Hewan Nikah
Sumber: istimewa


Tikus aja udah, jadi kamu kapan?

#3

Hewan Nikah
Sumber: jokedujour.com


Sah? Sah menjadi suami istri. Sepasang babi dinikahkan oleh penghulu. Semoga bahagia sampe akhir hayat.

#4

Hewan Nikah
Sumber: joannalesher.com


Gagah bener nih, si kuda yang cowok. Aseeeeek!

#5

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Jadi mau bulan madu kemana nih bosku??

#6

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Tegang amat bos? Santay dikit lah, tegangnya nanti aja. Hehehehe :D

#7

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Kiss dulu sini, Muaaach!

#8

Hewan Nikah
Sumber: paradoxoff.com


Semoga ini bukan adegan dalam pentas Topeng Monyet yaaaa :D

#9

Hewan Nikah
Sumber: steve nesius / AP


Just Married!

#10

Hewan Nikah
Sumber: wedinator.com


Duh cantik bener manten cewek yang satu ini :D

Itu tadi kompilasi hewan-hewan merit. Mereka aja udah merit, kalian kapan gaes? Hihihihi. Setelah melihat para hewan nikah, semoga kalian termotivasi dan segera menikah dengan orang yang kalian kasihi yah, amin