Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Gombalan Bapak Kamu Yang Bikin Ilfeel Cewe, Jangan Coba-coba Gengs!

Nada Mayor May 20, 2017 7:00 AM

Cara orang mengungkapkan perasaan ke orang yang disuka banyak banget ya gaes, ada yang pake pantun ada juga yang pake puisi dan yang lebih modern pake gombalan. Di Indonesia ada gombalan yang paling populer yaitu gombalan "bapak kamu" kayak kompilasi beberapa meme di bawah ini yang bikin ilfeel, berani coba? Kuy kita lokid dulu.

Gombalan #1

Sumber : @memesuzzymissa

Berani coba gombalan ini? Semoga gak ditampol calon bapak mertua

Gombalan #2

Sumber : @geli2ngilu

Bisa aje tukang kunci

Gombalan #3

Sumber : @trololl.id

Gombal gak jelas bat

Gombalan #4

Sumber : @anibissalahgaul

Niat gak sih mau ngegombal

Gombalan #5

Sumber : @_wanostagram

Ketika telolet masih booming

Gombalan #6

Sumber : @memeqfriend.indo

Duh gombalan macem apa ini

Gombalan #7

Sumber : @adiknya_oohsehun

Jadi bapaknya doi apa dah

Duh pusing yah ngeliat macem-macem gombalan "bapak kamu" di atas. Jangan coba-coba deh nge gombal kayak gitu kalo gak mau si doi ilfeel. Badewei kengkawan punya gak nih gombalan maut ala "bapak kamu" yang bikin doi klepek-klepek.