Bahasa hewan susah dimengerti, tapi hewan juga bisa menyampaikan perasaan lewat raut wajahnya gengs. Apalagi kalo hewan lagi marah, beuh ketauan banget.

Walaupun lagi marah, terkadang mereka malah ngeluarin ekspresi yang bikin manusia ketawa gengs. Kaya apa sih ekspresi hewan lagi marah? Langsung scrol kebawah gengs! :D

#1

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Ini ekspresi kucing yang biasanya di kasih royal canin, tiba-tiba di kasih ikan cuwek. Bete parah doi.

#2

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Anjing mana yang gak marah kalo piringnya bersih gini gengs? :D

#3

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Abis ngacak-ngacak kaos kaki bukannya dirapihin, malah pasang muka marah. :D

#4

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Percuma marah-marah, tetep aja lucu yaa gengs :D

#5

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Kucing jenis ini emang gak pernah selow wajahnya gengs. Disuruh senyum juga gamau doi. hadeeh :D

#6

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Apa lo liat-liaaat?! :D

#7

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Ternyata ikan mas koki bisa marah juga yaa :D

#8

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Ini kodok cemberut amat yaa. Mulutnya ditekuk kaya emotikon :D

#9

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Baru putus dua hari, mantan udah dilamar orang, muka lo be lyke!

#10

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Hari minggu disuruh mandi, betapa betenya kucing ini. :D

#11

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Waduuuh lirikannya ngeri banget. :D

#12

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Kucing marah taringnya di keluarin? kagak ada serem-seremnye, lucu iya :D

#13

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


padahal lagi ulang tahun loh. Masih aja gak hepi. Adooohh :D

#14

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Mengintip bae.

#15

hewan lagi marah
Sumber: Boredpanda


Untung kucing, kalo kuntilanak udah kabur gue :D

Nah itu tadi beberapa foto hewan lagi marah gengs. Peliharaan kamu kalo lagi marah mukanya gimana gengs? Post fotonya di kolom komentar yaaa! :D