Buat yang hobby mancing mungkin menunggu dapet ikan itu mengasyikkan ibarat jomblo menunggu dapet pacar gitu deh. Bagi yang gak suka mancing mungkin alternatif memancing yang asik di bawah ini bisa dicoba dijamin bakal mancing keributan deh. Penasaran seperti apa kompilasi foto mancing yang bisa mancing keributan? Yuk langsung aja disimak gengs.

1. Mancing sambil nyantai

Sumber : beritaskrg.blogapot.com

Mumpung banjir kali aja dapet sendal kan mayan.

2. Mancing di jalan

Sumber : harisarmandoko.blogspot.com

Kalo kayak gini kan kemungkinan dapetnya gede.

3. Mancing di sayap pesawat

Sumber : thebloodpoets.com

Mancing diatas awan siapa tau bisa dapet burung Phoenix yekan. Namanya juga usaha.

4. Mancing angin

Sumber : thechive.com

Gak usah mancing angin juga buka baju dikit tuh angin udah masuk alias masuk angin.

5. Mancing di selokan

Sumber : o2.pl

Rezeki siapa yang tau yekan kalo misalkan mancing tiba-tiba dapet iPhone.

6. Mancing bareng jerapah

Sumber : funnypica.com

Mungki si bapak dan jerapah sedang berkolaborasi alias bersimbiosis mutualisme yaitu jerapahnya dapet ikan, yang mancing dapet kebahagiaan.

Ngeselin banget kan kompilasi mancing yang aya-aya wae kayak gitu. Kalo gue mah daripada kurang kerjaan kayak gitu mendingan bantu emak ngepel sambil jaga warung.