Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kompilasi Foto Jomblo Ngenes Ini Kocak Banget! Ada yang Pernah Ngalamin?

Tvllankz Mar 23, 2017 9:20 AM
Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Begitulah kata para pujangga. Ciee nyanyi... Hehehe. Tapi bener juga sih, hidup tanpa cinta (pacar/kekasih/pasangan) rasanya hampa. Itu lah yang dialami pa
Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Begitulah kata para pujangga. Ciee nyanyi... Hehehe. Tapi bener juga sih, hidup tanpa cinta (pacar/kekasih/pasangan) rasanya hampa. Itu lah yang dialami para Jones alias Jomblo Ngenes.

Tapi gak sedikit juga para jomblo yang mencoba tegar menghadapi semua itu. Kayak kompilasi foto berikut ini nih gengs. Para jomblo ini mencoba sekuat tenaga untuk tetap setrong di hadapan temen atau orang yang sedang memadu kasih dengan pasangannya, kuy kita liat langsung, Jomblo jangan ikutan baper ya.

#1

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Begini nih kalo jomblo nonton film sendirian, baper sama yang bawa pacarnnya

#2

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Kalo lo yang jadi jones-nya, apa yang bakal lo lakuin? Kalo ane sih mendingan kabur dari situ :D

#3

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Etdaaahh tangannya kemana itu ya?

#4

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Ini baru jomblo SETRONG!

#5

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Mungkin doi sudah terbiasa menjomblo

#6

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Ngapain lu Tong di situ?

#7

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Mohon bersabar ini ujian

#8

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Ingin hilang ingatan

#9

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Hmmm

#10

jomblo ngenes
Sumber : keepo


Banyakin sabar aja dah

Nah itu tadi kompilasi foto-foto Jomblo ngenes yang mencoba kuat menghadapi ujian dalam percintaan. Btw, lu pernah ngalamin ga gengs? Kalo pernah, coba dong share cerita kamu di kolom komentar :D