Pernah gak sih kalian pakai baju atau gaun yang mirip sama orang lain di sebuah acara atau pas lagi hang out bareng teman-teman? Pasti kezel banget yakan. Tapi kalo baju yang lo pakai mirip sama benda-benda yang ada di sekitar kita gimana? Kayak gambar-gambar berikut ini nih. Siap-siap ngakak ya liat kompilasi fashion yang mirip sama benda di sekitarnya ini, cekidot gaes!

Fashion #1

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Stabilo kembaran sama ibu guru hehehe.

Fashion #2

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip casing hape, leh ugha lu.

Fashion #3

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip lumba-lumba, byur!

Fashion #4

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Swag!

Fashion #5

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip Yoda

Fashion #6

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip lampu taman.

Fashion #7

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Lah kok bisa mirip yah.

Fashion #8

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip ulet hiiiii.

Fashion #9

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip kemoceng. Bawaanya jadi mau bersih-bersih rumah

Fashion #10

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mau nyuci mobil neng?

Fashion #11

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Manis nih.

Fashion #12

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Yummy juga nih... Hmmmmmm

Fashion #13

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Matching!

Fashion #14

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mirip es krim, Slurrrrrp!

Fashion #15

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Bisa mirip gitu ya

Fashion #16

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Sa ae nih

Fashion #17

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Gaun pecah belah

Fashion #18

kompilasi fashion
Sumber: boredpanda.com


Mantaaaaap jiwa!

Nah itu tadi kompilasi fashion yang mirip sama benda atau hal-hal di sekitar. Ada-ada saja ya gengs. Mana nih menurut kalian yang paling kocak?