Kabar gembira untuk kita semua Valak kini ada gamesnya. Cieee sambil nyanyi ya. Badewei setan satu ini emang populer banget sampe jadi permainan virtual di smarthphone. Padahal, sutradara The Conjuring 2 berharap banget semua penonton termasuk dari Indonesia bisa ketakutan setengah mati. Hasilnya, eh tuh setan malah jadi bercandaan. Yuk liat game valak :D

 

Valak Tahu Bulat

Game Valak
Sumber: play.google.com


Ternyata valak doyan juga makan tahu bulat. Nanti kalo udah bosen mungkin doi bakal makan cilor :D

 

Valak Jumperscare

Game Valak
Sumber: play.google.com


Valak ternyata bisa lompat-lompat tapi kalo kejedot bakal mati. Lah cemen amat ya :D

 

Review Youtubers



 

Kengkawan udah liat kan game valak. Jadi udah gak perlu takut sama mitos serem yang bahas valak tuh bisa begini dan begitu ya, norak deh kalo masih :D