Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Keren Banget! 7 Tato Unik Ini Buat Nutupin Tanda Lahir

Jangan Serius Feb 16, 2017 7:00 AM
Halo kengkawan! Sebagian orang di bumi ini terlahir dengan tanda lahir yang ada pada bagian-bagian tertentu tubuh mereka. Biasanya, tanda <strong><a href="http://dagelan.co/7-ibu-muda-ini-lahirkan-bay
Halo kengkawan! Sebagian orang di bumi ini terlahir dengan tanda lahir yang ada pada bagian-bagian tertentu tubuh mereka. Biasanya, tanda lahir bisa berupa titik atau bercak berwarna. Kalau dalam ilmu kedokteran, ini terjadi karena pembuluh darah yang terkumpul secara tidak normal dan pigmen tambahan pada kulit. Beberapa orang menjadikan tanda lahir sebagai inspirasi untuk menbuat tato unik pada bagian tanda lahir tersebut. Gimana hasilnya? Kuy kita lihat :D

1. Penyu

tato unik
Sumber : boredpanda.com


Memiliki sebuah tanda lahir pada kakinya, orang satu ini lantas men-tattoo kakinya tersebut menjadi seekor penyu. Gimana gengs? Keren yaw :D

2. Burung Hantu


Sumber : boredpanda.com


Kalo tato unik ini, dibuat dari tanda lahir yang cukup besar. Terletak pada bagian lengan pemiliknya, tanda lahir pun menutup itu dengan sebuah tato apik burung hantu beserta sangkarnya. Ntab ngets :D

3. Elang


Sumber : Facebook, Fallen Monk Tattoo


 

Seorang pengguna facebook memiliki tanda lahir, Sebuah bercak yang cukup lebar pada punggungnya. Tak ambil pusing doi membuat sebuah tatoo elang keren pada punggungnya tersebut :D

4. Pulau


Sumber : Instagram: @jonathansouki


Seorang netizen mengunggah foto tato miliknya di sosial media, Instagram. Nampak, tato pulau yang ia buat berasal dari sebuah tanda lahir. Leh uga :D

5. Pac-Man


Sumber : reddit.com


Kali ini giliran pengguna reddit yang gak mau kalah. Doi menjadikan tanda lahirnya sebagai inspirasi sebuah tato. Tato nya pun berbentuk sebuah karakter game terkenal, Pac-Man. Ia menjadikan tanda lahirnya sebagai makanan pac-man tersebut. Yang ini keren banget dah :D

6. Korek Api Kayu


Sumber : upshout.net


Memiliki tanda lahir seperti bekas terbakar pada bagian kaki gak bikin pria ini malu. Doi malah membuat tato unik sebuah korek api kayu yang terbakar. Sungguh inspiratif :D

8. Mammoth


Sumber : upshout.net


Memiliki tanda lahir bulat,kecil dan berbulu emang memalukan ya gengs. Tapi, orang ini membuat tato seekor mammoth purba lengkap dengan seorang pemburu yang ada di Belakangnya. Kenapa gak bikin tato buah rambutan aja sih? :D