Pemerintah Kota Bandung belum lama ini mengeluarkan program Layad Rawat merupakan program pelayanan kesehatan jemput bola di mana para tenaga medis akan datang ke rumah pasien. Para petugas medis nantinya akan dilengkapi peralatan medis dan sepeda motor jenis matik untuk dapat menjangkau rumah-rumah pasien. 

Untuk melancarkan program tersebut, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menunjuk seorang dokter muda bernama Indah Kusumaningrum sebagai duta program Layad Rawat. Penasaran seperti apa penampakan dokter cantik yang siap melayani warga Kota Bandung? Yuk kita simak beberapa potret serta fakta menarik tentang dirinya berikut ini. 

Dokter Cantik #1

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Indah Kusumaningrum lahir di Kota Padang 9 April tahun 1995 silam. Yang artinya doi sekarang masih berusia 23 tahun.

Dokter Cantik #2

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Indah merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani), Cimahi - Bandung. 

Dokter Cantik #3

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Berkenalan dengan Pak Wali Kota Ridwan Kamil via Instagram, Indah langsung diminta untuk jadi duta Layad Rawat. 

Dokter Cantik #4

indah kusumanginrum

Sumber : IG @indahkus_

Sebelum masuk UNJANI, Indah sempat mengenyam pendidikan di SMAN 5 Kota Bandung.

Dokter Cantik #5

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Selain berprofesi sebagai dokter, Indah ternyata juga jago nyanyi. Foto ini diambil saat doi nyanyi di sebuah acara kampus di Bandung. 

Dokter Cantik #6

Indah Kusumaningrum

Sumber : iG @indahkus_

Disini ada yang nonton drama musikal "Stereo" yang tayang di Net TV? Yup, di season 2 drama musikal "Stereo" Indah berperan sebagai tokoh Amanda. 

Dokter Cantik #7

Indah Kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Lewat program Layad Rawat ini nantinya Indah akan menggunakan sepeda motor jenis matic untuk mendatangi pasien yang sakit.

Dokter Cantik #8

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Gak hanya Indah saja yang turun ke lapangan. Ada sekitar 1.598 petugas kesehatan yang didalamnya terdapat 87 dokter, 148 bidan dan 23 ahli gizi yang akan diterjunkan untuk merawat orang sakit di Kota Bandung. 

Dokter Cantik #9

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Gimana? jadi makin sayang dong sama Teteh Indah Kusumaningrum? :D

Dokter Cantik #10

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Nah itu barusan Indah Kusumaningrum, dokter cantik yang didaulat menjadi duta Layad Rawat Kota Bandung. Kalo yang mau tau instagramnya, bisa langsung meluncur ke @indahkus_ silahkan di follow.

Bonus 

Bonus #1

Sumber : IG @indahkus_

Kalo pake jambang begini masih cantik gak gengs? 

Bonus #2

indah kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Ekpresi muka jelek aja masih cantik :D

Bonus #3

Indah Kusumaningrum

Sumber : IG @indahkus_

Cantiknya gak ilang walaupun udah diubah jadi vector.