Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kejadian Nyebelin Saat Nonton Konser, Bete Kalo Udah Gini

Tika Karlina Nur Choerudin Sep 11, 2016 2:06 AM
Pernah gak sih, ngerasa sebel pas lagi nonton konser? Padahal, konsernya kengkawan tunggu-tunggu banget. Tapi pas lagi asik nonton aksi si penyanyi, malah ada aja yang bikin kita sebel bukan main. Ini
Pernah gak sih, ngerasa sebel pas lagi nonton konser? Padahal, konsernya kengkawan tunggu-tunggu banget. Tapi pas lagi asik nonton aksi si penyanyi, malah ada aja yang bikin kita sebel bukan main. Ini nih, gua bakal maparin 5 kejadian yang nyebelin saat nonton konser, capcus yuk :D

1. Ada Orang Ikutan Nyanyi, Tapi Terlalu Lebay

konser
Sumber: eventelaan.com


Pernah gak sih nemuin orang yang kayak gini di konser? Saking hapal dan ngefans sama di penyanyi, terus malah lebay banget gitu, nyanyinya. Bahkan mereka sampai nangis dan teriak-teriak. Nyebelin, sih. Cuma ya gimana? Namanya juga orang yang kagum. Jangan-jangan, kamu kayak gitu ya :D

2. Hujan

konser
Sumber: thanhtranguyen.wordpress.com


Kalo lagi di tempat konser yang terbuka, terus tiba-tiba turun hujan, emang nyebelin yah. Tapi, karena karena ngefans sama artinya, hajar aja. Iya, gak? Mending basah aja sekalian yang penting bahagia :D

3. Ada Orang Jangkung Banget Depan Kita

konser
Sumber: explara.com


Waduh, berdiri di belakang orang yang jangkung banget, bikin kita susah liat panggung sama fokus sama perfom si penyanyi. Ya, kan? Kita sampe jinjit atau loncat-loncat, berusaha buat fokus sama perform si artis :D

4. Ada Yang Mabuk-Mabukan

konser
Sumber: noisey.vice.com


Wah, rusuh banget deh, kalau ada yang mabok-mabokan di tempat konser. Apalagi kalau endingnya sampai bentrok antar fans, nah loh! Pernah ngalamin kayak gini? :D

5. Semua Lagu Yang Dibawain Si Penyanyi, Ngingetin Mantan

konser
Sumber: twitter.com/zaynbaabe


Tiap lagu, kadang emang menyimpan kenangan dengan orang lain, termasuk si mantan. Peristiwa yang cukup nyebelin sih, kalau sampai kita di tempat konser, tau-tau lagu yang dibawain adalah lagu yang ada kenangan sama mantannya. Baper, deh. Pernah ngerasain gini? :D