Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kecanduan- Kecanduan Paling Aneh, Ada Yang Kecanduan Makan Sofa!

Nurus Sobah Dec 17, 2018 11:00 AM
Kecanduan paling aneh di dunia.

 

Menurut KBBI, Kecanduan adalah kejangkitan suatu kegemaran sampai lupa hal-hal lain. Seringnya, kita mendengar orang-orang kecanduan game, rokok, sampai narkoba. Sedangkan beberapa orang dari belahan dunia lainnya justru kecanduan pada hal-hal aneh yang gak masuk akal.

Orang-orang dari berbagai belahan dunia memiliki kecanduan akan hal-hal yang terbilang gak lazim, bahkan ketika mendengarnya bisa bikin kita heran sambil ngomong, “kok bisa sih?” Nah biar gak makin penasaran, inilah kecanduan-kecanduan paling aneh dan gak biasa yang ada di dunia!

 

1. Minum Darah

Source: www.kaskus.co.id
Gak main-main, Julia Caples udah menjalani kebiasaan meminum darah selama lebih dari 30 tahun. 

Wanita berumur 45 tahun bernama Julia Caples mengakui kalau dirinya itu gemar meminum darah dan udah menjalani aktivitas tersebut selama 30 tahun lebih. Untuk memenuhi hasratnya, Caples minum sekitar 2 liter per hari. Banyak orang yang gak percaya dengan hal ini, lalu memutuskan untuk mengunjungi Caples dan menyaksikan kebiasaan wanita ini. Alhasil, para pengunjung yang ingin bukti ini berhasil dibuat mual saat melihat mulut Caples berlumuran darah dengan raut wajah yang sangat bahagia.

Caples mendapatkan darah dari pendonor yang suka rela menyumbangkan darah mereka kepadanya. Ngeri gak sih, Guys? Ini sih udah kayak vampire aja minumnya darah, eh tapi nyamuk juga minum darah sih.. jadi manusia vampire atau nyamuk nih nyebutnya?

 

2. Makan Abu Jenazah Suami

Source: www.steemit.com
Casie merasakan duka yang sangat mendalam, sampai-sampai dirinya mau memakan abu kremasi suaminya yang telah meninggal dunia.

Seorang wanita yang makan abu kremasi suaminya ini salah satu dari orang-orang dengan obsesi yang gak biasa yang diprofilkan di serial TV My Strange Addiction yang mengudara di TLC. Wanita bernama Casie, rupanya begitu sedih dengan kematian suaminya sehingga ia membawa sebuah guci abu kemana pun ia pergi. Suatu hari, beberapa abu menempel di jarinya, dan bukannya menghapus abu itu, dia memutuskan untuk menjilatinya. Sejak itu, ia sudah mengkonsumsi sekitar satu pon sisa abu suaminya, menurut TLC. Ngeri dan aneh ya, Guys?

Baca Juga: Dianggap Aneh, Pekerjaan Ini Justru Punya Gaji Selangit! Kalian Minat?

 

3. Kecanduan Datang ke Pemakaman

Source: www.kricom.id
Kebiasaan Luis Squarisi yang kecanduan datang ke pemakaman orang, membuatnya menjadi legenda dan kerap ditunggu kedatangannya oleh masyarakat sekitar.

Seorang pria asal Brasil bernama Luis Squarisi mengaku terobsesi dengan makam. Dia suka menghadiri upacara kematian. Meskipun ia gak mengenal siapa orang yang meninggal tersebut. Kebiasaan ini ada hubungannya dengan rasa depresi yang dimiliki Luis Squarisi saat ayahnya meninggal dunia.

Nama Luis kemudian jadi legenda. Jika dulu banyak orang yang melihatnya dengan aneh lantaran suka menghadiri upacara pemakaman orang yang gak dikenalnya, kini kehadirannya justru ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang hadir di sebuah upacara kematian. Pria ini bahkan berhenti kerja agar ia bisa menghadiri lebih banyak upacara kematian. Freak banget sih..

 

4. Meminum Urine

Source: www.thesun.co.uk
Carrie mengaku sering menyajikan urine dengan cara-cara ala minuman segar sebelum meminumnya.

Ada anggapan kalau meminum urine sendiri akan membuat seseorang menjadi awet muda. Padahal kalau diteropong dari kacamata medis, urine adalah hasil dari berbagai proses di dalam tubuh dan harus dibuang karena bisa saja mengandung racun. Tapi gak begitu halnya menurut seorang wanita bernama Carrie. Wanita ini mengaku sangat menikmati urine sebagai alternatif minuman yang menyegarkan. Hampir tiap hari dirinya meminum air kencingnya sendiri sampai beberapa gelas. Bahkan agar punya taste yang lebih nikmat, Carrie pun sering menyajikannya dengan cara-cara ala minuman segar sungguhan. Ini sih menjijikan banget.

Baca Juga: Bikin Heboh, 7 Benda Aneh Ini Pernah Ditemukan Petugas Bandara!

 

5. Bedak Bayi

Source: www.dailymail.co.uk
Kebiasaan Jay menghirup bedak bayi, membuatnya pernah dikira sebagai pecandu narkoba.

Wanita bernama Jay mengaku kecanduan bedak bayi yang beraroma menyegarkan. Sejak umur 12 tahun wanita ini gemar menghirup bedak bayi, bahkan ia pernah dituduh tengah mengonsumsi salah satu jenis narkoba saat ketahuan ada serbuk putih di sekeliling bibir atas dan hidungnya. Jika dihitung, ia mungkin udah menghisap setengah ton bedak bayi selama hidupnya. Kok bisa ya?

 

6. Mengunyah Kaca

Source: www.intouchweekly.com
Kebiasaan memakan kaca kerap ditunjukan oleh Josh di depan umum, persis pertunjukan kuda lumping.
 

Hal ini sering kita lihat dipertunjukkan debus, kuda lumping dan semacamnya, mungkin juga ada beberapa orang yang benar-benar suka menjadikan kaca sebagai cemilan pengganti emping. Tapi, pasti belum ada yang sangat ekstrim seperti yang dilakukan seorang pria bernama Josh ini. Ia mengaku sudah menghabiskan sekitar 200 gelas sampanye dan bohlam lampu. Uniknya, ia selalu menunjukkan aktivitas anehnya tersebut di depan umum.

Baca Juga: Mengapa Kita Susah Berhenti Makan Makanan Manis ? Inilah Penjelasan Ilmiahnya!

 

7. Memakan Sofa

Source: www.google-bangkrut.blogspot.com
Kebiasaan aneh memakan busa sofa ini dilakukan Adel selama bertahun-tahun.

Wanita bernama Adel mengaku suka mengonsumsi bagian dalam sofa yang berupa busa. Ia sudah melakukan kebiasaan ini sejak bertahun-tahun lalu sampai saat ini. Adel bahkan punya kriteria busa yang menurutnya punya rasa yang lebih enak. Sofa yang berwarna kuning atau yang punya aksen gelap. Wah kalau punya kebiasaan ini sih agak ngeri kalau bertamu ke rumah orang, bukannya makan cemilan yang disediain tuan rumah, malah nyemilik busa sofa.

Baca Juga: Pecinta Makanan Pedas, Berani Coba 5 Cabai Terpedas di Dunia Ini Gak?