Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kebiasaan Anak Kostan di Kamar Mandi, Lo Gini Juga Nggak?

Noenggaling Tjatur S Dec 12, 2016 6:00 AM
Siapa nih yang anak kos-kosan? Pasti banyak suka dukanya kan. Nah, dibalik suka duka jadi anak kosan, pasti ada kebiasaan-kebiasaan tertentu yang banyak dilakuin sama anak kos-kosan lainnya. Kuy dilok
Siapa nih yang anak kos-kosan? Pasti banyak suka dukanya kan. Nah, dibalik suka duka jadi anak kosan, pasti ada kebiasaan-kebiasaan tertentu yang banyak dilakuin sama anak kos-kosan lainnya. Kuy dilokit kebiasaan anak kostan di kamar mandi yang pasti dilakuin :D

1. Nyanyi berasa final ajang cari bakat

Kebiasaan Anak Kostan
Sumber : kapanlagi.com


Bathroom singer atau penyanyi kamar mandi pasti banyak diantara kita, kamar mandi udah jadi tempat karaoke terbaik, murah dan ga banyak yang protes kalau suara kita jelek. Bisa jadi Agnes Monica dulu latihan nyanyi juga di kamar mandi loh gengs :D

2. Gayung/Shower mandi jadi alat musik

Kebiasaan Anak Kostan
Sumber : hswstatic.com


Khususnya para cowok, gayung atau shower pasti multifungsi. Selain bisa jadi microphone andalan, alat mandi itu bisa ganti jadi alat musik lain kayak gitar atau gendang. Hayo ngaku siapa yang suka kayak gini? :D

3. Sabun sama shampoo diisi air

Kebiasaan Anak Kostan
Sumber : ytimg.com


Ini kalo udah akhir bulan, belum ada uang tapi sabun shampoo udah abis, pasti deh kita isiin aja nih sabun cair pake air bisa jadi banyak lagi. Miris sih, tapi mau gimana, hidup kosan keras gaes. :D

4. Pasta gigi dipake sampe titik darah penghabisan

Kebiasaan Anak Kostan
Sumber : www.rd.com


Yang ini sih ga mungkin di isi pake air, biasanya kita lipet-lipet sampe akhirnya kita teken ga bisa keluar lagi pasta giginya. Biasanya yang begini juga tiba gara-gara uang bulanan belum ada.

5. Handuk Basah Lupa Dijemur

Kebiasaan Anak Kostan
Sumber : http://ahoki.com/


Sumber : ahjune.files.wordpress.com

Pernah ga sih kalian habis mandi lupa jemur handuk di luar biar kering? Nah ini nyebelin banget nih apalagi kalo kita habis mandi lagi, pas handukkan eh tetep basah.

Nah, kengkawan punya kebiasaan lain? Yuk share di comment kebiasaan apalagi yang biasanya kalian lakuin di kamar mandi. Ditunggu ya :D