Wow

  1. a day ago

    kenalin nih gaes, tradisi Brobosan. Tradisi atau adat kematian dari masyarakat Jawa ini dipertahankan secara turun temurun oleh sebagian masyarakat Jawa loh. Emangnya apa ya tradisi Brobosan itu?

    #tradisikematian
  2. 4 days ago

    Hola pencinta warna hitam! Sebel ga sih kalau warna ini sering dikaitkan dengan hal-hal suram atau berbau mistis gitu :( Padahal hitam merupakan salah satu warna yang menarik dan unik loh.

    #warna hitam
  3. 18 days ago

    3 Film Ini Wajib Kamu Tonton di Bioskop Bulan September!

    #movie
  4. Super Unik
    5 months ago

    Setiap buah-buahan mengandung vitamin dan dapat dijadikan aneka ragam makanan atau minuman. Pada umumnya buah berbentuk panjang lonjong, bulat. Tapi, bagaiman dengan buah-buahan ini dengan bentuk yang

    #kesehatan #fakta unik #buah
  5. Suku Baduy
    5 months ago

    Lo semua pasti tau dong ya Suku Baduy. Sekarang kita coba liat yuk fakta-fakta menarik dari Suku yang berada di pedalaman Banten ini. Jangan ngaku lo orang Indonesia kalo gak kenal saudara sendiri.

    #suku #suku baduy #kuliner nusantara
  6. PArkir Mobil
    5 months ago

    Hai gengs, kini mengendarai mobil untuk aktifitas sehari-hari bukanlah hal yang spesial. Mulai dari yang tua, muda, hingga bocah ingusan juga sudah banyak yang bisa. Namun, banyak juga orang yang bisa

    #mobil #Gambar Lucu #automotif
  7. sumber : wordpres.com
    5 months ago

    Jangan pernah berpikir bulan pusa adalah momen nyantai-nyantai sama. Sebaliknya, kejadian-kejadian besar yang terjadi di bulan Ramadhan adalah kejadian-kejadian yang senantiasa menguji fisik saat puas

    #ramadhan #puasa #islam
  8. 6 months ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  9. dukagjin lipa
    6 months ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut