Hati-Hati, Deretan Mobil Polisi Ini Masuk Daftar Yang Terkencang Di Dunia. Jangan Sampai Dikejar Mereka

Mobil polisi biasa digunakan untuk berpatroli dan menangkap penjahat. Itulah mengapa ada banyak mobil polisi yang berkecepatan tinggi. Berikut diantaranya.

John
Iman Widimulya

Masih Anget

Inilah Tips Browsing Aman Di Dunia Internet Agar Terhindar Dari Hacker Dan Malware !

Inilah Tips Browsing Aman Di Dunia Internet Agar Terhindar Dari Hacker Dan Malware !

Di jaman modern ini, sulit untuk tidak menggunakan internet sama sekali. Sayangnya, banyak bahaya yang mengintai. Untuk menghindarinya, Berikut adalah tipsnya.

Inilah Tips Browsing Aman Di Dunia Internet Agar Terhindar Dari Hacker Dan Malware !
Xiaomi Mi 9 SE Segera Diluncurkan Secara Global, Udah Gak Sabar Nih Nunggunya

Xiaomi Mi 9 SE Segera Diluncurkan Secara Global, Udah Gak Sabar Nih Nunggunya

Xiaomi Mi 9 SE sangat cocok bagi kamu yang mencari smartphone ukuran mungil. Simak ulasannya disini.

Xiaomi Mi 9 SE Segera Diluncurkan Secara Global, Udah Gak Sabar Nih Nunggunya
HP Paling Mahal di Dunia, Harga Satu Hp Bisa Beli Rumah!

HP Paling Mahal di Dunia, Harga Satu Hp Bisa Beli Rumah!

Teknologi smartphone canggih sudah menjamur di setiap sudut kota di seluruh belahan dunia. Pernahkah kalian berfikir untuk memiliki handphone (hp) yang lebih baik dalam segi performa maupun tampilan?

HP Paling Mahal di Dunia, Harga Satu Hp Bisa Beli Rumah!
Keren! Teknologi-teknologi Canggih yang Disematkan di Sepatu Bola

Keren! Teknologi-teknologi Canggih yang Disematkan di Sepatu Bola

Bukan sembarang sepatu bola, ada teknologi-teknologi canggih yang bikin para pemainnya main dan tampil keren.

Keren! Teknologi-teknologi Canggih yang Disematkan di Sepatu Bola
Fitur “Dark Mode” Diuji Coba di WhatsApp Beta!

Fitur “Dark Mode” Diuji Coba di WhatsApp Beta!

Dengan semakin beragamnya aplikasi yang bisa diunduh lewat smartphone masa kini, setiap brand butuh memberikan ragam fitur dan teknologi yang juga baru untuk bisa menarik minat para penggunanya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting/messaging yang populer terutama untuk para pengguna smartphone, turut memberikan inovasi baru salah satunya dengan mengaktifkan fitur “Dark Mode” (mode gelap) yang tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk beberapa penggunanya.

Fitur “Dark Mode” Diuji Coba di WhatsApp Beta!
Konsol Next-Gen Akan Lebih Kuat Daripada Google Stadia!

Konsol Next-Gen Akan Lebih Kuat Daripada Google Stadia!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa konsol generasi saat ini memang sudah berada di penghujung umur. Kemampuannya yang sudah mulai tidak lagi cukup untuk menangani rilis game terbaru di kualitas paling maksimal, bahkan untuk iterasi tengah generasinya sekalipun, membuat pergantiannya tidak lagi terhindarkan.

Konsol Next-Gen Akan Lebih Kuat Daripada Google Stadia!
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10 Plus

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10 Plus

Meskipun baru diluncurkan tanggal 20 Februari 2019 lalu, Samsung Galaxy S10 Series sudah bisa dipesan melalui pre-order. Dan menariknya, Indonesia kebagian lebih awal dalam hal ini. Samsung Galaxy S10 Series merupakan perangkat flagship terbaru Samsung yang terdiri dari empat varian, yakni Samsung Galaxy S10e, S10, S10+, dan S10 5G (yang masih disimpan oleh Samsung).

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10 Plus
Fitur Serupa Samsung S10 Akan Disematkan di iPhone Terbaru!

Fitur Serupa Samsung S10 Akan Disematkan di iPhone Terbaru!

Kira-kira, fitur Samsung Galaxy S10 apa yang dipakai iPhone baru nanti?

Fitur Serupa Samsung S10 Akan Disematkan di iPhone Terbaru!
Nixie Watches, Jam Tangan Unik Untuk yang Berjiwa Retro-Geek

Nixie Watches, Jam Tangan Unik Untuk yang Berjiwa Retro-Geek

Jika kalian yang berjiwa geek dan suka dengan hal-hal retro atau lawas, mungkin jam tangan ini bisa menjadi referensi bagi penampilan anda agar lebih terlihat bergaya berbeda tapi gak katro-katro banget.

Nixie Watches, Jam Tangan Unik Untuk yang Berjiwa Retro-Geek
Xiaomi Pamer Charger Ponsel 100W, 0-100 Persen Cuma 17 Menit!

Xiaomi Pamer Charger Ponsel 100W, 0-100 Persen Cuma 17 Menit!

Teknologi SuperVOOC milik Oppo adalah charger ponsel via kabel yang tercepat di pasaran saat ini, yaitu dengan daya maksimal 50W (10V/5A). Namun Xiaomi baru-baru ini memamerkan teknologi charger terbarunya yang lebih kencang.

Xiaomi Pamer Charger Ponsel 100W, 0-100 Persen Cuma 17 Menit!
Samsung Kembali Umumkan Seri Galaxy A Terbaru, Yaitu Galaxy A70!

Samsung Kembali Umumkan Seri Galaxy A Terbaru, Yaitu Galaxy A70!

Setelah meluncurkan empat seri Galaxy A terbaru mereka yaitu Galaxy A10, A20, A30 dan A50, Samsung kembali menggempur pasar smartphone kelas menengah dengan mengumumkan kehadiran Galaxy A70. Smartphone ini juga masih ditujukan untuk segmen “Live”, yaitu pengguna yang sering terhubung dengan dunia media sosial dan live streaming.

Samsung Kembali Umumkan Seri Galaxy A Terbaru, Yaitu Galaxy A70!
Smartphone Android Anda Lemot? Lakuin Beberapa Hal Ini Untuk Memaksimalkan Performa Smartphone Anda

Smartphone Android Anda Lemot? Lakuin Beberapa Hal Ini Untuk Memaksimalkan Performa Smartphone Anda

Agar performa dari smartphone tersebut bisa tetap maksimal dan pengguna dapat menggunakan smartphone dengan lancar maka ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dan dilakukan, berikut penjelasan selengkapnya.

Smartphone Android Anda Lemot? Lakuin Beberapa Hal Ini Untuk Memaksimalkan Performa Smartphone Anda
Pisau Paling Berbahaya, Bisa Bikin Cedera Parah

Pisau Paling Berbahaya, Bisa Bikin Cedera Parah

Pisau paling berbahaya. Hati-hati kalau gak mau cidera.

Pisau Paling Berbahaya, Bisa Bikin Cedera Parah
Waspada! Kamu Harus Berhati-hati dengan Iklan di Android, Karena Bisa Menyedot Kuota dan Baterai Smartphone Android Kamu

Waspada! Kamu Harus Berhati-hati dengan Iklan di Android, Karena Bisa Menyedot Kuota dan Baterai Smartphone Android Kamu

Kok bisa ya? Iklan di android menyedot habis kuota dan baterai smartphone? Simak ulasannya berikut ini.

Waspada! Kamu Harus Berhati-hati dengan Iklan di Android, Karena Bisa Menyedot Kuota dan Baterai Smartphone Android Kamu
Inilah Kecanggihan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta!

Inilah Kecanggihan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta!

PT Angkasa Pura II (Persero) tengah menyelesaikan pembangunan Terminal 3 Ultimate yang nantinya akan meningkatkan kapasitas Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Banten. Terminal yang memiliki panjang sekitar 1 kilometer (km) dan luas bangunan‎ 422.804‎ m2 ini bahkan diklaim bakal menyaingi Bandara Internasional Changi di Singapura.

Inilah Kecanggihan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta!
Keren! Dengan "Case" Satu Ini, iPhone Bisa Berubah Layaknya Kamera DSLR!

Keren! Dengan "Case" Satu Ini, iPhone Bisa Berubah Layaknya Kamera DSLR!

Case unik yang bisa merubah iPhone kamu jadi layaknya sebuah DSLR yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Keren! Dengan "Case" Satu Ini, iPhone Bisa Berubah Layaknya Kamera DSLR!
Kalian Percaya Gak? Ternyata Drone Juga Bisa Dipake Balapan Loh!

Kalian Percaya Gak? Ternyata Drone Juga Bisa Dipake Balapan Loh!

Nah, bagi Anda yang hobi mengikuti adu balap drone. Berikut ini adalah 5 rekomendasi drone racing terbaik yang bisa Anda pilih.

Kalian Percaya Gak? Ternyata Drone Juga Bisa Dipake Balapan Loh!
Tanpa Sadar, Banyak Kemampuan Manusia Yang Hilang Seiring Dengan Majunya Teknologi

Tanpa Sadar, Banyak Kemampuan Manusia Yang Hilang Seiring Dengan Majunya Teknologi

Kalian sadar gak sih? Seiring berkembangnya teknologi ternyata tanpa sadar banyak kemampuan manusia yang hilang loh! Apa saja ya? Yuk simak penjelasannya!

Tanpa Sadar, Banyak Kemampuan Manusia Yang Hilang Seiring Dengan Majunya Teknologi
Inilah Jadinya, Jika Teknologi Bertemu dengan Seni!

Inilah Jadinya, Jika Teknologi Bertemu dengan Seni!

Disamping memperkenalkan produk home appliance dengan teknologi paling canggih dan termutakhir saat ini yang dipamerkan oleh Samsung di ajang Samsung Forum 2019, Samsung juga memamerkan produk teknologi yang kaya akan estetika desain dengan fungsi dekoratif. Hal tersebut diunjukan oleh Samsung melalui produk The Wall dan The Frame. Setelah generasi awal di luncurkan tahun lalu, dua produk layar ini hadir dengan generasi terbaru di tahun 2019.

Inilah Jadinya, Jika Teknologi Bertemu dengan Seni!
Sekarang Gak Harus Ke Toko Sepatu Dulu Buat Nyobain Langsung Sepatu Yang Kita Mau, Tinggal Pake Aplikasi Wanna Kicks Aja!

Sekarang Gak Harus Ke Toko Sepatu Dulu Buat Nyobain Langsung Sepatu Yang Kita Mau, Tinggal Pake Aplikasi Wanna Kicks Aja!

Saat ini, coba sneaker jadi lebih mudah hanya dengan menggunakan aplikasi Wanna Kicks AR.

Sekarang Gak Harus Ke Toko Sepatu Dulu Buat Nyobain Langsung Sepatu Yang Kita Mau, Tinggal Pake Aplikasi Wanna Kicks Aja!
Ternyata Nintendo Labo Hanyalah Sebuah Kardus Seharga 100rb Rupiah!

Ternyata Nintendo Labo Hanyalah Sebuah Kardus Seharga 100rb Rupiah!

Apa yang dilakukan Nintendo dengan Nintendo Labo dan Nintendo Switch memang sesuatu yang terhitung inovatif. Bayangkan saja, dengan hanya menggunakan “kardus” sebagai bahan dasar, Nintendo berhasil membangun permainan interaktif yang fantastis untuk segala umur.

Ternyata Nintendo Labo Hanyalah Sebuah Kardus Seharga 100rb Rupiah!
7 Handphone Dengan Bentuk Paling Nyleneh, Ada-Ada Aja!

7 Handphone Dengan Bentuk Paling Nyleneh, Ada-Ada Aja!

kalo bentuknya begini, kamu masih mau beli?

7 Handphone Dengan Bentuk Paling Nyleneh, Ada-Ada Aja!
Tagged in